SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Roberto Mancini saat ini berstatus pengangguran setelah didepak Manchester City. Pelatih asal Italia ini menjadi salah satu nama yang diisukan menangani Napoli musim depan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio Di Laurentiis, mulai sedikit membeberkan siapa jati diri pelatih baru klub itu musim depan. De Laurentiis menyebut nama pelatih baru Il Partenopei berinisial M.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Walter Mazzarri sudah tak jadi lagi pelatih Napoli ketika musim ini berakhir, setelah ia memutuskan untuk mengakhiri masa kerja empat tahun di klub itu. Di bawah arahan Mazzarri, Napoli disulap menjadi tim papan atas dan dua kali lolos ke Liga Champions termasuk musim depan.

Untuk itu Napoli punya tugas berat mencari pelatih baru pengganti Mazzarri, yang tentunya harus punya kualitas setara atau lebih baik dibanding predesornya itu.

Beberapa nama sudah muncul di publik seperti Rafael Benitez yang digadang-gadang sebagai calon kuat, lalu ada Massimiliano Allegri. Tapi pernyataan terbaru De Laurentiis bisa jadi mulai membuka tabir siapa allenatore baru tim asal Naples itu.

“Nama pelatih baru Napoli dimulai dengan huruf M,” demikian kata De Laurentiis seperti dilansir Football Italia.

Jika benar apa yang dikatakan De Laurentiis, maka pelatih-pelatih yang masuk kandidat adalah Robero Mancini, Roberto Martinez, Rolando Maran yang kini menangani Catania dan juga Vincenzo Montella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya