SOLOPOS.COM - Kiper Manchester United David De Gea saat tiba di tanah kelahirannya Las Rozas, dekat Madrid. De Gea gagal transfer dari MU ke Real Madrid gara-gara dokumen administrasi transfer dianggap terlambat. JIBI/Rei\uters/Susana Vera

Kiper Spanyol David De Gea kabarnya bakal dicoret gara-gara kasus perkosaan.

Solopos.com, PARIS – Kabar mengejutkan datang dari skuat Spanyol untuk Piala Eropa 2016. Kabarnya, kiper kedua La Furia Roja, David De Gea, dicoret dari Tim Nasional lantaran terlibat kasus dugaan pemerkosaan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar ini berhembus dari Yahoo, Jumat (10/6/2016), yang melansir laporan De Gea dilaporkan oleh seorang saksi korban perkosaan. Kepada otoritas penyidikan di Spanyol, saksi korban itu mengatakan kalau De Gea dan mantan pemain Spanyol U-21, Iker Muniain, memerkosa dirinya.

Menurut laporan El Diario, kasus ini mulai ramai setelah sang saksi korban memberikan bukti yang sulit dibantah kepada penyidik mengenai keterlibatan Fernandez Allende alias Torbe yang masuk penjara pada April 2016. Torbe dipenjara karena kasus perdagangan manusia, prostitusi, pornografi anak dan pencucian uang.

Torbe lantas mengatur agar sang saksi korban bertemu De Gea dan Muniain di sebuah hotel untuk melakukan hubungan intim. Saat itu sang saksi korban dijanjikan akan dibayar.

Namun kenyataannya sang saksi korban malah diperkosa. Torbe dan saksi korban mengatakan kiper Man United itu lah yang memiliki ide untuk melakukan perbuatan tersebut. Belum ada keterangan resmi dari Timnas Spanyol dan De Gea mengenai hal ini.

De Gea yang ditanyai wartawan saat jumpa pers mengatakan kalau ia kaget saat diberitahu mengenai kabar tersebut.

“Saya kaget. Saat diberitahu, saya sedang di kamar hotel bermain Playstation. Saya lalu mencoba tenang,” jelasnya mengutip dari The Guardian, Sabtu (11/6/2016).

Ia lalu menghubungi keluarganya agar tidak timbul spekulasi yang liar. De Gea pun lega karena keluarganya lebih memercayainya daripada pemberitaan yang beredar.

“Mereka (keluarga) yakin tuduhan itu palsu. Mereka lebih percaya ke saya,” imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya