SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER — Kevin De Bruyne mengaku merindukan sosok Vincent Kompany. Ia berhasrat bereuni dengan kompatriotnya itu di Anderlecht jika meninggalkan Manchester City.

Kebersamaan duo Belgia itu di City memang harus berakhir saat musim lalu tuntas. Usai 11 musim membela The Citizens, Kompany memilih meninggalkan Etihad. Ia bergabung dengan klub kampung halamannya, Anderlecht. Pemain 33 tahun ini mengemban jabatan sebagai pemain sekaligus pelatih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepergian Kompany ke kampung halaman membuat De Bruyne terinspirasi melakukan hal serupa. Dia mengaku suatu saat ingin bereuni dengan Kompany di Anderlecht apabila tenaganya tak dipakai lagi di The Citizens.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya sudah menyuruhnya menjaga tempat untuk saya mulai tahun ini hingga tujuh tahun kedepan, ketika karier saya berakhir di sini,” tutur De Bruyne seperti dilansir The Sun, Rabu (11/9/2019).

De Bruyne mengungkap Kompany adalah sosok yang memengaruhinya bergabung dengan City. Pemain 28 tahun ini merapat ke Manchester Biru pada musim panas 2015 dari Wolfsburg.

“Pada saat itu City berusaha merekrut saya dari Wolfsburg dan Vinny mendorong saya untuk pindah ke Manchester untuk bermain bersamanya,” ungkapnya menambahkan. “Dia terus memintaku bergabung sehingga mendorongku untuk membela City,” tutur gelandang yang sempat bermain di Chelsea ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya