SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL – Lagu terbaru dari girl band Korean Popular (K-Pop), Blackpink, Ddu-Du Ddu-Du, meraih sukses di berbagai negara. Lagu tersebut menjadi salah satu yang tersukses sepanjang karier Blackpink di industri musik.

Menariknya lagi, video klip Ddu-Du Ddu-Du menjadi yang paling banyak ditonton di Youtube dalam waktu singkat. Lagu yang dirilis 15 Juni 2018 itu telah disaksikan lebih dari 550 juta kali sampai Desember 2018.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dilansir Soompi, Rabu (19/12/2018), video klip Ddu-Du Ddu-Du dari Blackpink menjadi yang kedua tersukses di Korea Selatan. Video mengalahkan klip DNA dari boy band BTS yang dirilis Septmber 2017 lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagai informasi, Blackpink merupakan girl band yang dibentuk YG Entertainment pada 2016. Grup vokal ini terdiri dari empat wanita cantik bernama Jisoo, jennie, Rose, dan Lisa. Mereka mengawali karier dengan merilis album Square One pada 8 Agustus 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya