Dayana Fiki Naki Sejatinya Jago Tiktok
Pacaran jarak jauh Dayana dan Fiki Naki. (Youtube.com-Fiki Naki)

Solopos.com, SOLO — Dayana Asembaeva, 18, perempuan jelita asal Kazakhstan yang dalam sepekan terakhir menarik perhatian netizen Indonesia karena melamar youtuber keren, Fiki Naki, memantapkan perhatian warga Indonesia. Kini Dayana disapa “kelinciku” oleh Fiki Naki dan membuat warganet Indonesia semakin sayang.

Apa pasal? Ini tak lepas dari perbincangan Dayana dan Fiki di unggahan channel Youtube Fiki Naki, Selasa (19/1/2021). Video itu bertajuk Dayana Sedih Karena Ini... – Dayana Part 4. Itu adalah sambungan dari video ketiga Fiki dengan Dayana berjudul Dayana Cerita Tentang Perasaannya- Dayana Part 3, sehari sebelumnya.

Dalam video ketiga itu, Fiki tak menunjukkan keterkejutannya dengan akun Instagram Dayanayang sudah memiliki centang biru. Maklum saja, Instagran Dayana yang mencantumkan nama Day Day @demi.demik saat kali pertama disapa Fiki di Ome TV memiliki 2.000 pengikut.

Ini Zodiak Beruntung dan Sukses di 2021

Kini, beberapa hari setelah rekaman video perjumpaan Fiki dan Dayana diunggah di Youtube, pengikutnya sudah mencapai 1,2 juta netizen. Lebih ajaib lagi, akun Instagram Day Day @demi.demik sudah dianggap official dengan kode centang biru. Bahkan hal itu belum dialami Instagram Fiki Naki.

Sejatinya, Fiki tak perlu kaget. Dayana selama ini cukup membanggakan sebagai tiktoker. Tiktok Dayana pochka.kroiika yang artinya liver atau hati kelinci sejak awal telah memiliki 2 juta netizen yang menggemari.

Hati Kelinci

Pochka.kroiika yang jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia bermakna “hati kelinci” itulah yang mengilhami Fiki menyapa Dayana sebagai “kelinci”. Tentu saja panggilan sayang itu membuat penggemar Fiki kini semakin girang dan sayang pada Dayana Asembaeva.

Mestinya Fiki Naki malah perlu terkejut dengan perkembangan terbaru. Setelah rekaman video dialognya dengan Dayana diunggah, Selasa, angka itu telah berubah menjadi 792.000 pengikut dengan content yang digemari 5,7 juta netizen. Hanya beberapa jam setelah video keempat tayang.

5 Benda Ini Kata Fengsui Bawa Energi Buruk

Dalam sepekan terakhir, sosok Dayana Asembaeva, memang ramai dibicarakan warganet Indonesia dan Malaysia. Mahasiswi Fakultas Hukum ini mulai menjadi perhatian netizen setelah kesengsem dan mengajak nikah youtuber Fiki Naki yang secara kebetulan bertemu di aplikasi Ome TV.

Fiki Naki sejak mula memang dianggap ajaib. Youtuber dengan genre gaming yang mendadak beralih genre mengikuti Harris Dirgantara ke reaction Ome TV itu melebihi youtuber lain tanah air.  Kemampuan multibahasa yang ia pamerkan setiap kali menyapa sesama pengguna Ome TV International rupanya membuat warganet jatuh cinta. Maklum dalam dua bulan dia bisa berbahasa Rusia. Sebelumnya dia telah mampu cas-cis-cus dalam bahasa Rumania, di samping bahasa Inggris sebagai bahasa kedua. Kini ia juga mengaku tengah belajar bahasa Spanyol.

Dengan pesonanya itu, Fiki Naki meraup 1 juta subscriber dalam hitungan bulan. Prestasi itu bahkan melebihi Karni Ilyas, bos TV One yang baru saja menyuntik mati tayangan Indonesia Lawyer Club di televisi mainstream-nya. Dengan prestasi luar biasa itu, Fiki Naki pun laris diajak collab alias berkolaborasi oleh youtuber-youtuber kondang tanah air yang masih mendambakan subscriber.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom