SOLOPOS.COM - Manager Manchester United's manager David Moyes memberi instruski kepada pemain pengganti Ryan Giggs dalam sebuah pertanidngan Liga Primer Inggris beberapa waktu lalu. (JIBI/Reuters/Rebecca Naden)

Solopos.com, LEVERKUSEN – Pelatih Manchester United David Moyes mengungkapkan masa terbaik telah datang setelah United menghancurkan Bayer Leverkusen 5-0 pada Liga Champions yang adalah kemenangan tandang terbesar United di teater Eropa dalam 56 tahun terakhir.

United lolos ke fase knockout dan memuncaki Grup A dengan mencetak kemenangan tandang terbesar di Eropa sejak mereka membenamkan Shamrock Rovers 6-0 pada September 1957.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Masa-masa terbaik masih akan datang dan bahkan akan ada yang lebih baik lagi. Adalah hebat bisa mencetak lima gol di luar kandang, tapi saya ingin ini adalah sesuatu yang biasa, bukan sesekali saja,” kata Moyes.

“Datang ke Jerman dan menang 5-0 adalah luar biasa, Leverkusen punya rekor kandang yang baik.”

Moyes tak lupa memuji Ryan Giggs yang kini berusia 40 yang disebutnya tak ada tanda-tanda meredup.  “Dia adalah pemain yang luar biasa,” kata Moyes di AFP seperti dikutip kantor berita Antara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya