SOLOPOS.COM - David Moyes (Theguardian.com)

Solopos.com, SOLO – Pemecatan pelatih klub sepak bola Inggris Manchester United (MU) David Moyes membuat pengguna situs microbloging Twitter ramai membicarakannya. Tak terkecuali MU Indonesia. Dengan menggunakan hastag #TerimakasihKamiUntukMoyes mereka memberikan penghargaan kepada Moyes. Bahkan saat ditilik Solopos.com, Selasa (22/4/2014) malam, hastag tersebut telah menjadi trending topic.

Sebagaimana telah diumumkan melalui situs resmi klub berjuluk Setan Merah tersebut, David Moyes resmi dipecat pada Selasa (22/4/2014). Langkah itu ditempuh manajemen MU yang rupanya tak tahan lagi dengan prestasi tim yang semakin memburuk di bawah asuhan Moyes. MU kini berada di posisi ketujuh dan tak berpeluang meraih gelar apapun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jangankan Liga Primer Inggris, Liga Champion maupun Piala FA pun tak akan mampu mereka raih. Kegagalannya meraih gelar itu tak lantas membuat penggemar MU di Indonesia menunjukkan sikap apatis. Melalui Twitter, mereka mengucapkan rasa terima kasih pada sosoknya yang dinilai banyak penggemar tetap memberikan kontribusi besar pada MU.

Ekspedisi Mudik 2024

“Meski hanya 1 gelar Community Shield yg kau berikan, tapi namamu tetap menjadi sejarah yg tak akan pernah berubah #TerimakasihKamiUntukMoyes,” kata pemilik akun @hendra__irawan

Pemilik akun @NazmiFahmi77 juga mengatakan hal serupa, “#TerimakasihKamiUntukMoyes Terima kasih udah berjuang keras untuk Man.United,walaupun hasil belum memuaskan,tetapi itu adalah hal terbaik.”

Beberapa pemilik akun juga mengungkapkan kekecewaan kepada kepemimpinan Moyes sebagai salah satu penyebab MU absen banyak gelar pada musim kali ini dengan tetap memberikan penghargaan baginya.

MU tdk biasa smusim tnp gelr, dn msim in tnp glar, semua mnghujatmu, mnuntutmu utk smpurna pdhl kamu jg mnusia, #TerimakasihKamiUntukMoyes,” kata pemilik akun @sa_lahudin18

Makasih buat 11 bulan ini :’) Emang 11 bulain ini banyak keselnya dri pada senengnya *ehh, #TerimakasihKamiUntukMoyes,” ujar @Intannii24.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya