SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID — Nama Diego Simeone disebut-sebut jadi salah satu kandidat pengganti David Moyes di Manchester United. Tapi rumor itu tak ditanggapi berlebihan oleh Simeone dan malah cenderung cuek dengan kabar tersebut.

Setelah serangkaian hasil buruk musim ini dan dipuncaki kekalahan 0-2 dari Everton yang menipiskan peluang ke kompetisi Eropa musim depan, kesabaran petinggi MU terhadap Moyes sudah mulai habis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

David Moyes sudah secara resmi di- PHK. Manajer asal Skotlandia itu beserta staff-nya diberhentikan. Ryan Giggs serta Nicky Butt akan menangani tim hingga akhir musim ini.

Setelah rumor itu beredar kemarin maka bersamaan muncul nama-nama calon pengganti seperti Juergen Klopp, Laurent Blanc, Fabio Capello, Louis van Gaal, dan Simeone yang musim ini tengah naik daun bersama Atletico.

Dilansir Detiksport, musim ini Atletico berpeluang jadi juara La Liga mengangkangi Real Madrid serta Barcelona plus masih ada kans ke final Liga Champions, asal mampu menyingkirkan Chelsea.

Menanggapi rumor itu, Simeone memilih tak berkomentar banyak dan fokus ke duel leg pertama semifinal, Rabu (23/4) dinihari WIB melawan Chelsea. “Dengan rasa hormat atas pertanyaan itu dan saya juga mengerti situasinya, namun laga besok (dinihari WIB nanti) sangatlah penting untuk kami,” ujar Simeone seperti dikutip Soccernet.

“Saya tidak mau berpikir soal apapun yang tak berkaitan dengan pemain saya serta Chelsea,” sambung pelatih asal Argentina itu. (JIBI/SOLOPOS)

Diego Simeone, manager Atletico Madrid. Ist/theguardian.co.uk

Diego Simeone, manager Atletico Madrid. Ist/theguardian.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya