SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


LONDON-Bek Chelsea David Luiz berkeyakinan musim ini timnya akan sukses di Liga Europa.  ‘Si Biru’-julukan Chelsea musim ini tampil tidak konsisten, usai Roberto Di Matteo dipecat dan posisi manajer digantikan Rafa Benitez.

Pada akhir pekan lalu, mereka juga harus menelan kekalahan 2-1 pada babak semifinal saat menjamu Manchester City di Stadion Wembley. Padahal, sebelumnya, Chelsea sempat difavoritkan menjadi juara.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Jika Anda memenangkan Liga Europa dan tetap bermain Liga Champions tahun depan tentu saja itu adalah sebuah kesuksesan. Beberapa tim besar di Eropa tidak memenangkan gelar tahun ini, jadi tentu saja itu sukses,” katanya kepada Skysport, Selasa (16/4/2013).

Pada klasemen sementara Liga Premier, Chelsea berada di peringkat ke empat. Mereka berada satu tingkat diatas Tottenham Hotspur di peringkat kelima.

Sementara Rabu mendatang, ‘Si Biru’ bakal berhadapan dengan Fulham. Pada laga tersebut, kemenangan harus direalisasikan, jika Chelsea ingin mengamankan posisi mereka di empat besar.

Pemain timnas Brazil itu mengakui bahwa musim ini timnya tidak banyak beruntung dan berharap musim depan, memiliki prestasi lebih baik.

“Kami memiliki kompetisi yang sulit,” tambah Luiz.

“Musim ini kami ingin memenangkan segalanya. Sekarang kami tidak bisa menang liga, tapi kami bisa tetap di posisi terbaik dan kami bisa memenangkan gelar Eropa,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya