SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON—Petenis rangking satu dunia, Novak Djokovic, dipaksa menelan pil pahit usai kalah dari David Ferrer. Bagi Ferrer, kemenangan ini praktis meloloskan dia ke babak semifinal dengan satu laga sisa.

Ferrer tampil mengejutkan dengan menundukkan Djokovic dua set langsung 6-3 6-1 di O2 Arena, London dalam lanjutan pertandingan Grup A yang berakhir Kamis (24/11) pagi WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Djokovic terlihat tidak menunjukkan permainan terbaiknya melawan petenis rangking lima dunia itu untuk mengakhiri laga dalam waktu 75 menit saja.

Dengan kekalahan ini, petenis Serbia itu harus memenangi laga melawan kompatriotnya Janko Tipsarevic untuk maju ke semifinal. Sementara Ferrer akan melawan Berdych.

Ferrer mengambil kendali penuh pertandingan sebelum akhirnya mematahkan servis Djokovic di game ketujuh pada set pertama.

Djokovic sendiri membuat 33 unforced error di pertandingan ini dan tidak menunjukkan perlawanan berarti di set kedua.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya