SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA – Paris Saint Germain (PSG) diduga mau memenuhi semua keinginan David Beckham. Ini alasan kenapa Beckham akhirnya resmi pindah ke Paris Saint Germain di bursa transfer musim dingin ini.

Sebelumnya Becks sempat dikaitkan bakal berlabuh di Arsenal setelah sempat berlatih bersama di London.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut sumber, Beckham memilih PSG karena klub asal Paris itu mau memenuhi permintaan mantan pemain Manchester United. Salahsatunya faktor yang krusial adalah masalah fasilitas untuk keluarga.

Beckham Kamis  (31/1/2013) sudah tiba di Paris setelah melakukan perjalanan dari London dengan menggunakan pesawat jet pribadi. Becks tampak bahagia dan santai di rumah sakit Pitie Salpetriere yang berada di pusat kota di mana ia menjalani tes medis.

Mengenakan celana jins dan kaus polo hitam dan jaket ia dikelilingi oleh para awak media dan pengawal, tapi mantan pemain LA Galaxy itu tidak berkomentar.

Becks yang sementara ini akan tinggal di London sudah ditawari fasilitas sebuah rumah di pinggiran kota dekat dengan tempat latihan PSG. Di dalam rumah tersebut ada kolam renang, pusat kebugaran, bioskop rumah dan kebun untuk anak-anakbermain, kata sumber.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa rumah tersebut dimiliki dan disewa oleh otoritas investasi Qatar. Dengan adanya rumah ini maka Victoria tidak lagi tingggal di hotel Ritz Carlton tempat favoritnya yang kini sedang diperbaiki.

“Akomodasi mewah adalah semua bagian dari paket keluarga – itu salah satu yang bekerja pada tahun lalu (untuk pemain bintang lainnya), dan yang sekarang (fasilitas untuk Beckham) telah selesai,” kata sumber PSG.

“Seorang superstar seperti David Beckham menginginkan yang terbaik dan itulah apa yang dia dapatkan.”

Tidak hanya rumah, jika Beckham ingin mengirim anak-anaknya – Brooklyn, 13, Romeo, 9, dan Cruz, 7 – ke sekolah di Perancis, British School of Paris di Croissy-sur-Seine, berada 12 km dari pusat ibukota. (Thesun/ad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya