SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

David Beckham (Reuters)

Pesepakbola dunia, David Beckham, rela dipangkas gajinya di klub sepak bola Amerika Serikat, LA Galaxy.  Saat dirinya hijrah ke LA Galaxy pada 2007, Beckham mendapat kontrak berdurasi lima tahun dan dibayar 4,1 juta dolar per tahun. Namun, sesuai kesepakatan yang ia tandatangani awal tahun lalu, ia cukup mendapat bayaran 2,5 juta dolar hingga musim depan.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Bintang yang memiliki nilai kontrak produk parfum dan pakaian dalam pria senilai 160 juta dolar ini kehilangan bayaran tertinggi di Amerika. Bayarannya diungguli Thierry Henry dengan nilai 3,5 juta dolar per tahun di klub New York Red Bulls.

Seperti dilansir dailymail.co.uk,Minggu (27/5/12), angka yang diraih Beckham masih terbilang fantastis mengingat usianya yang mencapai 37 tahun, sebuah umur yang bisa dibilang senja untuk ukuran pemain sepakbola.

Sebelumnya, mantan kapten Timnas Inggris ini digosipkan akan kembali ke daratan Eropa pada musim ini. Sejumlah tim siap menampung mantan bintang Manchester United ini, seperti Tottenham Hotspur, Queens Park Rangers bahkan tim kaya asal Prancis, Paris Saint Germain.

Tawaran itu ia tolak karena ia tak lagi mempertimbangkan uang, melainkan kenyamanan sebuah keluarga dan itu ia dapatkan saat berada di Negeri Paman Sam. Ayah empat anak ini beralasan gaya hidup Amerika sangat cocok untuk dirinya dan keluarga.

“Keluarga saya cinta di sini dan anak-anak juga nyaman tinggal di sini. Hidup di pantai sangat luar biasa, pengalaman di luar lapangan yang menakjubkan,” puji dia tentang kehidupan di Amerika.

Beckham dan keluarga mudah menyesuaikan diri dan merasa nyaman menjalani hidup selama lima tahun di Amerika.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya