SOLOPOS.COM - David Beckham and his sons, Brooklyn Joseph (L) and Romeo James, watch the FA Cup soccer match between Arsenal and Leeds United at the Emirates Stadium in London, January 9, 2012.

MENONTON BERSAMA -- David Beckham dan kedua putranya, Brooklyn Joseph (kiri) dan Romeo James, saat menonton pertandingan FA Cup antara Arsenal dan Leeds United di Emirates Stadium, 9 Januari 2012 lalu. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

LOS ANGELES — David Beckham akhirnya menjatuhkan pilihan bergabung kembali dengan Los Angeles (LA) Galaxy. Beckham meneken kontrak baru berdurasi dua tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ini sebuah keputusan penting bagi saya. Saya mendapatkan banyak tawaran dari klub di berbagai belahan dunia. Kendati begitu, saya masih bergairah bermain di Amerika dan memenangi trofi dengan Galaxy,” ujar Beckham dalam sebuah pernyataan, Kamis (19/1/2012) WIB.

Kontrak lima Beckham sebelumnya bersama Galaxy berakhir setelah klub memenangi MLS Cup 2011. Selepas kontrak Beckham berakhir, sejumlah spekulasi kencang berembus mengenai masa depan eks penggawa Manchester United dan Real Madrid itu.

Beckham sempat dikabarkan dengan kepindahannya ke Paris St Germain (PSG) dan sejumlah klub Inggris lainnya. Namun di awal bulan PSG mengatakan Beckham tidak akan bergabung dengan mereka karena alasan keluarga.

“Saya telah melihat saat ini sepak bola begitu populer di Amerika Serikat dan saya berkomitmen untuk mengembangkan sepak bola di sini. Keluarga dan saya sangat senang dan betah di Amerika dan kami tak sabar menghabiskan lebih banyak waktu di sini.”

JIBI/SOLOPOS/Aeranie Nur Hafnie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya