SOLOPOS.COM - Victoria Beckham dan David Beckham (Eonline.com)

David Beckham dikabarkan membelikan pulau untuk Victoria.

Solopos.com, SOLO – Mantan pesepak bola Inggris, David Beckham, dikabarkan akan memberikan hadiah kepada sang istri, Victoria, sebuah pulau. Hadiah itu disebutkan untuk merayakan 20 tahun pertemuan mereka. Namun, isu itu dengan tegas dibantah oleh pihak Beckham.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Itu sama sekali tidak benar,” kata pihak Beckham kepada Daily Mail, Minggu (14/5/2017).

Sebelumnya, Daily Star melaporkan Beckham akan membelikan pulau senilai 7 juta pounsterling atau Rp120,2 miliar untuk Victoria. Ia akan membeli Bird Cay yang terletak di Kepulauan Berry Selatan, Nassau.

Pulau tersebut terbentang seluas 240 hektare yang berjarak 4,75 mil dari pantai. Di dalam pulau terdapat rumah lengkap dengan wisma tamu dan lima cottage untuk para staf.

Beckham juga mempertimbangkan untuk membeli Sandy Cay yang terletak di Abacos, Bahama, serta Toad Hall Estate di British Virgin Islands.

Victoria dan Beckham menjadi salah satu pasangan paling romantis. Baru-baru ini, Victoria yang juga berprofesi sebagai desainer memanggil suaminya “belahan jiwa” saat tampil di acara Today. Beckham juga sangat setia mendampinginya membesarkan empat anak, Brooklyn, 18, Romeo, 14, Cruz, 11, dan Harper, 5.

“Dia adalah teman saya. Dia suami yang paling luar biasa. Kami saling melengkapi. Dia memberikan inspirasi bagi saya setiap hari, bersama dengan anak-anak, dia tahu cara memperlakukanku. Kami sangat beruntung memiliki satu sama lain,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya