SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Aktor sekaligus pelawak Daus Mini telah resmi menikah dengan wanita pilihan hatinya, Selvia Hana Wijaya. Akad nikahpun diketahui telah berlangsing sekitar pukul 09.45 WIB di Gedung Aisiah, Beji, Depok, Jawa Barat.

Ayahanda Selvi, Cecep Wijaya diketahui bertindak sebagai wali nikah yanh bertugas untuk menikahkan anak kandungnya dengan sang komedian. Bahkan dalam pernikahannya yang ketiga, Daus diketahui memberikan mahar berupa alat sholat dan emas seberat 11 gram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saudara Ahmad Firdaus bin Wildan, saya nikahkan dengan putri kandung saya Selvia Hana Wijaya binti Cecep Wijaya dengan mas kawin emas 11 gram dan seperangkat alat sholat dibayar tunai,” ujar Cecep dilansir Suara.com, Minggu (9/12/2018). “Saya terima nikahnya Selvia Hana Wijaya binti Cecep Wijaya dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” tegas Daus Mini.

Usai mengucapkan ijab kabul, pria berusia 31 tahun tersebut diketahui langsung menangis. Bahkan ia beberapa kali terlihat mengusap airmatanya.

Tak lama setelahnya, Selvie pun diketahui keluar dari ruangan dan duduk disebelah Daus Mini yang kini berstatus sebagai suaminya. Istri dari Daus tersebutpun terlihat cantik mengenakan kebaja berwatna putih dah hiasan kepala adat Betawi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya