SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Datsun mengumumkan harga city car model Go-live special version yang dijual mulai Rp134 jutaan dan sudah tersedia di seluruh diler Datsun di Indonesia. Datsun Go-live special version transmisi manual dijual Rp134.390.000, sedangkan Datsun Go-live special version CVT dijual Rp 149.890.000, keduanya berstatus on the road DKI Jakarta.

“Selain desain yang menarik, model ini juga disematkan dengan teknologi pintar dan fitur untuk menunjang kenyamanan berkendara, membuatnya menjadi pilihan yang tepat dengan harga yang kompetitif,” kata Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura sebagaimana dilansir Antara, Kamis (6/12/2018). Nakamura menambahkan, “Mobil ini juga tersedia dalam jumlah terbatas.”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Datsun Go-live terlihat mencolok di jalan dengan tampilan aero kit yang agresif. Sentuhan personal juga ditambahkan melalui aksen kuning di beberapa elemen mobil, seperti front spoiler, pelindung bagian bawah dari rear diffuser, body side molding dan roof spoiler.

Ekspedisi Mudik 2024

Ikon kuning hexagonal juga dapat dijumpai di antara hexagonal grill berwarna hitam, dan juga pada alloy wheel terbaru 15 inci berwarna hitam. Personalisasi berlanjut di bagian interior mobil dengan menghadirkan warna kuning pada seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi.

Sentuhan glossy piano black memberikan kesan yang modern pada kabin Jajaran teknologi yang dihadirkan termasuk Xtronic CVT, auto-headlights dengan Day Time running lighs, “follow-me-home” lights, intelligent wipers dan koneksi ke smartphone melalui layar sentuh berukuran 6.75 inci. Datsun GO-live special version diproduksi di Pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya