Datangi Rumah SBY, Ini yang Akan Dibahas Prabowo Subianto
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) menyampaikan keterangan pers bersama kepada wartawan usai pertemuan tertutup di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018). Partai Demokrat resmi berkoalisi dengan Partai Gerindra dalam Pilpres 2019. Antara-Sigid Kurniawan

Solopos.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengundang calon presiden Prabowo Subianto ke rumahnya di Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (21/12/2018).

Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan pertemuan ini adalah konsolidasi pemenangan pemilihan presiden (pilpres) 2019. “Setelah pertemuan 10 September lalu, ini pertemuan lanjutan dan tentu penting untuk langkah-langkah politik pilpres 2019,” katanya melalui pesan instan kepada Bisnis.com, Jumat (21/12/2018).

Berdasarkan undangan yang diperoleh wartawan, mantan Presiden SBY mengundang Ketua Umum Partai Gerindra ini pada 14.30 WIB.

Calon wakil presiden Sandiaga Uno dipastikan tidak akan hadir pada pertemuan tersebut karena sedang kampanye di Ponorogo, Jawa Timur. Ini adalah hari keduanya di Bumi Reog.

Sandiaga Uno diagendakan menemui petani dan silaturahmi ke di Pondok Pesantren Wali Songo Ngabar. Siang hari, dia bertemu Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo dan mahasiswa dari beberapa universitas.

Kegiatan Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia ini ditutup dengan bincang-bincang bersama tokoh masyarakat Angkringan Gayeng.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom