SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, UNGARAN — Sejumlah politikus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengunjungi Pondok Pesantren Assalafi di Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang dan Ponpes Sunan Giri di Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (24/11/2018) malam. Buah tangan berupa komputer mereka berikan dalam kunjungan ke lembaga pendidikan di masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 tersebut.

Mereka yang terlibat dalam kunjungan silaturahim tersebut adalah Ketua DPP Partai Nasdem Prananda Surya Paloh, anggota Fraksi Nasdem DPRD Jateng Fadholi dan Ronny Renaldy, serta Ketua Garda DPW Pemuda Nasdem Jawa Tengah Dandan Febri Herdiana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kehadiran mereka di Ponpes Assalafi disambut hangat ratusan santri dengan suguhan seni hadrah. Perwakilan Ponpes Assalafi M. Mujib ikut menyambut kunjungan silaturahim para politikus Nasdem.

Prananda dalam sambutannya mengatakan, “Kita masih sangat muda. Bermimpi jadi apapun silakan, ada yang mau jadi guru bagus. Ada yang mau jadi pejabat bagus. Bahkan menjadi ulama, itu lebih bagus. Kita dukung.”

“Saya ingatkan dan yakin dengan ponpes ini, agamanya sudah sangat baik. Karena tanpa agama apapun, kita tidak menjadi manusia yang sempurna, tidak ada moralitas, tidak ada integritas menjadi manusia sempurna di muka Bumi ini,” kata putra Surya Paloh itu dalam siaran pers Partai Nasdem yang diterima Kantor Berita Antara, Sabtu..

Pada kunjungan ke Ponpes Assalafi itu, Prananda Paloh sempat memberikan bantuan dua unit komputer untuk memudahkan kegiatan belajar-mengajar. Setelah bersilaturahmi di Ponpes Assalafi, rombongan melanjutkan perjalanan ke Ponpes Sunan Giri.

Di hadapan santri dan pengasuh Ponpes Sunan Giri, Prananda mengingatkan pentingnya menjaga persatuan di tengah ancaman radikalisme. Di ponpes ini, Prananda juga memberikan bantuan dua komputer.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya