SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Anang Hermansyah mendatangi acara resepsi pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos. Ia pun menggandeng pasangan duetnya Ashanty.

Dengan menggunakan mobil Jaguar biru, Anang terlihat memasuki area Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2011). Mantan suami Krisdayanti itu tampak menggandengkan tangan Ashanty yang tampil dengan gaun merah jambu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Anang datang dengan menggunakan kemeja berwarna putih dengan balutan jas cokelat. Ia terlihat antusias menghadiri pernikahan mantan istri yang telah memberikannya dua anak tersebut.

Pada 19 Agustus 2010 lalu, rumah tangga Anang dan Krisdayanti harus kandas setelah keduanya resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Krisdayanti pun akhirnya memutuskan untuk menikah lagi dengan pria pilihannya, Raul Lemos.

KD dan Raul resmi menjadi suami istri pada 20 Maret 2011 lalu. Kini, keduanya menggelar resepsi di Grand Ballroom Hotel Mulia.

detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya