SOLOPOS.COM - Joko Widodo (Jokowi) (kiri) dan Basuki Tjahja Purnama (Ahok). (dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Joko Widodo (Jokowi) (kiri) dan Basuki Tjahja Purnama (Ahok). (dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA–Arena car free day Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, pada Minggu (16/9/2012) pagi ini dipadati warga Jakarta. Sekitar 2.000 pendukung Jokowi-Ahok turut menyemut di lokasi tersebut. Mereka melakukan flash mob saat pasangan cagub-cawagub DKI tersebut datang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pantauan di Bundaran HI, Jokowi-Ahok datang sekitar pukul 08.00 WIB. Begitu keduanya datang, lagu What Make you Beautiful versi Jokowi-Ahok yang dinyanyikan One Direction terdengar kencang. Seketika para pendukung Jokowi yang semula mengenakan baju bebas berganti baju menjadi kotak-kotak.

“Ku mau Mas Jokowi, juga mas Basuki. Ih ih Jokowi dan Basuki….” demikian penggalan lirik lagu tersebut.

Nah, saat lagu berkumandang, flash mob pun dilakukan. Flash mob adalah gerakan yang dilakukan sekelompok orang yang cukup banyak yang tiba-tiba berkumpul di tempat umum, melakukan gerakan atau teriakan selama beberapa menit.

Kemudian mereka berfoto bersama Jokowi dan Ahok sembari menyanyikan yel-yel “Jokowi Ahok Ahok, I like it”.

Para pendukung Jokowi yang kebanyakan kalangan ABG berada di seputaran Bundaran HI hingga di depan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Setelah menyalami para pendukungnya, Jokowi dan Ahok lantas meninggalkan lokasi. Hari Minggu ini juga Foke dan Nachrowi datang ke Bundaran HI untuk menyapa pendukungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya