SOLOPOS.COM - Bra Nikita Mirzani terlihat jelas saat mendatangi Mapolda Jaksel (Okezone)

Nikita Mirzani ke kantor polisi dengan kaus hitam menerawang.

Solopos.com, JAKARTA – Tersandung kasus hukum, Nikita Mirzani mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017). Paling menarik perhatian adalah kaus yang digunakan oleh ibu dua anak ini. Ia mengenakan kaus hitam menerawang.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Nikita Mirzani datang didampingi oleh kuasa hukumnya, Rudi Kabunang. Saat turun dari mobil sedan berwarna hitam, bra berwarna putih terlihat sangat jelas dari balik pakaian hitam yang dikenakan mantan istri Sajad Ukra itu. Selain pakaian menerawang yang ia kenakan, Nikita juga terlihat mengenakkan ripped jeans berwarna biru yang semakin memancarkan aura seksinya.

Seperti pemanggilan-pemanggilan sebelumnya, Nikita Mirzani dengan ramah menyapa kerumunan wartawan yang hadir di lokasi. Kendati demikian, ibu dua orang anak itu masih belum bersedia memberikan keterangan perihal maksud kedatangannya ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.

“Nanti saja ya,” ucapnya singkat sebagaimana diberitakan Okezone.

Diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengenakan pakaian seksi saat memenuhi panggilan kepolisian. Kala itu, Nikita terlihat tidak mengenakkan bra saat menyambangi Mapolda Metro Jaya terkait laporan sang mantan suami.

Kedatangan Nikita Mirzani ke Mapolres Jakarta Selatan adalah untuk memenuhi panggilan BAP terkait penetapan status tersangka dirinya atas laporan asisten Julia Perez, Lucky Eka Putra. Penetapan status tersangka terhadap Nikita sudah dilakukan sejak satu pekan sebelum jadwal pemanggilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya