Tutup Iklan

Datang ke Konser Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Dapat Kecupan

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Konser artis Indonesia, Ivan Gunawan, yang digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019), berlangsung meriah. Pada konser bertajuk Ivan Gunawan Live On Stage Story of My Life, Ivan Gunawan mendapat kejutan dengan kehadiran Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, penonton konser dibuat heboh karena gempa bumi yang terjadi Jumat malam. Seperti diketahui, gempa bumi berkekuatan 7,4 Skala Richter (SR) yang berpusat di Banten terasa sampai Jakarta dan membuat penonton konser Ivan Gunawan panik.

Tetapi, akhirnya konser musik yang menandai 15 tahun perjalanan Ivan Gunawan di dunia hiburan Tanah Air berlangsung tanpa hambatan. Konser tersebut dihadiri sederet artis Tanah Air yang merupakan sahabat karib Ivan Gunawan.

Konser musik Ivan Gunawan Live On Stage Story of My Life semakin meriah dengan kehadiran Ayu Ting Ting. Padahal sebelumnya Ayu Ting Ting sempat mengatakan tidak akan datang di konser tersebut kepada Ivan Gunawan.

Kehadiran Ayu Ting Ting memberikan kebahagiaan tersendiri bagi Ivan Gunawan. Keduanya pun berduet menyanyikan lagu Cinta Kita. Tak lupa, Ivan Gunawan kembali mengungkapkan perasaannya kepada pelantun tembang Alamat Palsu itu di depan penonton.

Pokoknya yang jelas saat ini orang yang gue sayang cuma elu doang. Ya pokoknya happy. Gue enggak bisa jual keromantisan di depan orang. Pokoknya I love you full. I love you,” kata Ivan Gunawan yang kemudian mendaratkan kecupan di pipi Ayu Ting Ting.

Momen romantis tersebut membuat penonton bersorak. Mereka larut dalam romantisme yang ditunjukkan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Ayu Ting Ting pun mengunggah fotonya saat berada di panggung konser spesial Ivan Gunawan lewat akun Instagram pribadinya, Sabtu (3/8/2019).

Dalam unggahan tersebut, Ayu Ting Ting mengungkapkan kekaguman sekaligus dukungan kepada Ivan Gunawan.

“Sangat bangga kepadamu @ivan_gunawan master tiada duanya. Aku akan selalu mendukungmu. Salut. Selalu sukses harus ke depannya, amin,” tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto.


Berita Terkait

Espos Plus

Mengenal Prawirodigdoyo, Sosok Penunggang Kuda di Simpang 4 Karanggede

+ PLUS Mengenal Prawirodigdoyo, Sosok Penunggang Kuda di Simpang 4 Karanggede

Kebanyakan warga salah kaprah dengan menganggap patung penunggang kuda di simpang empat Karanggede Boyolali adalah Pangeran Diponegoro, padahal sosok penunggang kuda itu adalah Raden Tumenggung Prawirodigdoyo.

Berita Terkini

Intip Berbagai Aturan Karantina di Sejumlah Negara

Berikut berbagai aturan karantina di sejumlah negara yang perlu Anda ketahui.

+ PLUS Mengenal Prawirodigdoyo, Sosok Penunggang Kuda di Simpang 4 Karanggede

Kebanyakan warga salah kaprah dengan menganggap patung penunggang kuda di simpang empat Karanggede Boyolali adalah Pangeran Diponegoro, padahal sosok penunggang kuda itu adalah Raden Tumenggung Prawirodigdoyo.

Doa Mohon Ampun dari Dosa Besar, Lengkap Ada Latin dan Artinya

Berikut ini terdapat doa memohon ampunan dari dosa besar dan kesalahan lainnya menurut ajaran Islam yang dilengkapi latin dan artinya.

Lirik Lagu Salah - Happy Asmara

Berikut ini lirik lagu Sabar dari Happy Asmara, yang telah tayang pada Kamis, 25 November 2021 di Youtube.

Polres Kudus Gerebek Tempat Produksi Minuman Keras Jenis Arak

Jajaran Polres Kudus menggerebek tempat produksi minuman keras atau miras di sebuah gudang, di Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus.

Sejarah Hari Ini : 4 Desember 1829, Inggris Larang Ritual Sati di India

Berbagai peristiwa penting terjadi pada 4 November salah satunya pelarangan ritual Sati seperti terangkum dalam Sejarah Hari Ini.

Resmi, Polri Larang Kerumunan Natal dan Tahun Baru 2022

Jika dalam penerapan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 62 Tahun 2021 ada temuan pelanggaran maka petugas akan melakukan pembinaan hukum.

Partai Gerindra Bukan Partai Kos-Kosan, Maksudnya?

Muzani mengatakan, Jawa Barat telah menjadi "kandang" Prabowo dan Gerindra sejak Pemilu 2014-2019.

Tanpa Keramaian, Begini Perayaan Sweet Seventeen Solo Grand Mall

Manajemen Solo Grand Mall merayakan hari ulang tahun ke-17 atau sweet seventeen, Jumat (3/12/2021), secara sederhana dan tanpa keramaian.

Dinas Kebudayaan DIY Salurkan Gamelan ke Pesantren, Jadi Media Dakwah

Dinas Kebudayaan DIY menyalurkan seperangkat gamelan kuningan pelog dan slendro kepada sejumlah pesantren.

Begini Ayam Diburu di Lereng Gunung Lawu dalam Tradisi Mondhosio

Tradisi Mondhosio merupakan wujud syukur warga lereng Gunung Lawu dalam mensyukuri hasil panen.

Wajah Baru Taman Parkir Waduk Wonogiri Hasil Sentuhan Rp10,9 Miliar

Taman Parkir Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur didesain seperti pantai saat elevasi air waduk mencapai puncak.