SOLOPOS.COM - Lei Jun bertemu dengan fans Xiaomi asal Solo, Kamil (Twitter @xiaomiindonesia)

Pria asal Solo bertemu dengan bos Xiaomi di Jakarta.

Solopos.com, SOLO – Ada pemandangan unik saat pendiri Xiaomi, Lei Jun datang ke Indonesia, Rabu (27/9/2017). Di sela-sela kegiatannya, ia menyempatkan diri menemui penggemar Xiaomi asal Solo bernama Kamil.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kamil merupakan fans Xiaomi yang datang jauh-jauh dari Solo ke Jakarta menggunakan sepeda motor. Kamil yang saat itu mengenakan kaus berwarna biru bergambar lambang Xiaomi terihat bahagia bertemu dengan Lei Jun. Foto-foto pertemuan Kamil dengan Lei Jun diunggah oleh akun Twitter resmi Xiaomi Indonesia.

“Beliau juga sempat bertemu dengan Kamil dari @mifansolo yang mengendarai motor dengan jarak 600KM dari Solo hanya untuk bertemu Lei Jun!” tulis akun @xiaomiindonesia, Rabu (28/9/2017).

Sebagaimana dikabarkan Solopos.com sebelumnya, dalam lawatannya ke acara The Xiaomi Way of Inovation, Lei Jun memperkenalkan ponsel flagship terbaru mereka, Mi Mix 2. Ia menyebutkan Mi Mix 2 merupakan ponsel tersulit yang pernah mereka buat.

“Ponsel buatan kami dengan proses tersulit yang pernah kami buat,” kata Lei Jun di Jakarta, Rabu (27/9/2017), seperti diberitakan Antara.

Mi Mix 2 resmi diluncurkan pertengahan bulan ini, memakai RAM 8GB dan rancangan unibodi yang berbahan keramik. Menurut Lei Jun, proses pembentukan bodi ponsel memakan waktu hingga tujuh hari dan ponsel tersebut dipanaskan di suhu 1.400 derajat Celsius selama lima hari. Namun sayang, Jun tidak menjelaskan kapan Mi Mix 2 akan hadir di pasar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya