SOLOPOS.COM - (detik)

(detik)

JAKARTA–Hartati Murdaya akhirnya memenuhi panggilan KPK. Dia datang dengan menggunakan ambulans dan menggunakan kursi roda. Hartati langsung dibawa ke ruang penyidik KPK.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hartati datang sekitar pukul 09.45 WIB, ke KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2012). Dia datang sambil menunduk.

Ekspedisi Mudik 2024

Hartati mengenakan blouse putih. Dia dikawal oleh sekitar 10 pengawalnya yang mengenakan batik coklat lengan panjang. Saat dicecar berbagai macam pertanyaan, Hartati hanya diam. Tiga pendukungnya yang merupakan ibu-ibu menyalami dan mencium pipi Hartati. Hartati terlihat sedih.

Hartati diperiksa sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap penerbitan Hak Guna Usaha (HGU) perkebunan di Buol, Sulawesi Tengah. Hartati sebelumnya absen memenuhi panggilan pemeriksaan KPK sebagai tersangka dalam kasus suap untuk Bupati Buol Amran Batalipu. Hartati dikabarkan sedang sakit kejang-kejang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya