SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN – Big match bakal tersaji di babak perempatfinal Coppa Italia musim ini. Inter Milan mendapat tantangan dari Lazio di Giuseppe Meazza, Jumat (1/2/2019) dini hari WIB.

Bagi kedua tim, ajang ini bisa menjadi alternatif meraih trofi. Pasalnya, mereka sudah tertinggal jauh dari Juventus di papan klasemen sementara Liga Italia. Khusus bagi Inter, ini bisa menjai pertaruhan nasib pelatih mereka Luciano Spalletti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak ayal, kedua tim diprediksi ngotot dalam laga kali ini. Berikut data dan fakta menarik tentang duel Inter vs Lazio seperti dikutip dari Inter.it:

Ekspedisi Mudik 2024

16—Inter dan Lazio telah bertemu sebanyak 16 kali di Coppa Italia, dengan catatan enam kemenangan untuk Nerazzurri dan lima untuk Biancocelesti. Sisanya berakhir dengan hasil seri. 

2—Inter menelan kekalahan dalam keikutsertaan pertama mereka (Mei 1961), dan laga kandang terakhir (Januari 2017) di Coppa Italia menghadapi Lazio, keduanya terjadi saat di babak perempat final. 

6—Lautaro Martínez sudah enam kali menjadi starter di semua kompetisi di musim ini, berkontribusi besar dalam lima gol (empat gol dan satu assist). Termasuk dwigol yang dicetaknya saat melawan Benevento di Coppa Italia.

7—Mauro Icardi telah menghadapi Lazio sebanyak 11 kali di Seri-A dan mencetak tujuh gol, termasuk dwigol dan satu lagi dalam pertandingan liga terakhir di Olimpico.

16—Radja Nainggolan sudah 16 kali berhadapan dengan Lazio di Seri-A, dan berhasil mencatatkan dua gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya