SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tangerang [SPFM], Tenaga Kerja Indonesia asal Subang, Jawa Barat yang bebas dari hukuman pancung di Arab Saudi-Darsem binti Dawud Tawar Darsem, mendapat perlakuan khusus saat keluar dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Rabu (13/7) siang. Selain dijemput khusus oleh Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, ia keluar tak melalui pintu kedatangan selayaknya penumpang umumnya yang datang dari luar negeri.

Petugas keamanan dari Otoritas Bandara di pintu keberangkatan E3 Bambang W Rabu (13/7) menuturkan, Darsem keluar dengan Menlu melalui pintu kedatangan ini. Menurut Bambang, pesawat yang ditumpangi Darsem mendarat sekitar pukul 11.45 WIB. Selanjutnya, Darsem dan Menlu menuju Kementerian Luar Negeri untuk acara serah terima dirinya kepada keluarga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Usai serah terima, ratusan wartawan mengerubuti Darsem untuk meminta komentar. Namun ayah Darsem tak mengijinkan sehingga staf kementrian pun mengijinkan Darsem dibawa pulang. [kcm/dev]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya