SOLOPOS.COM - Sia Fuhler (kanan). (E Online)

Para penggemar Sia menanggapi reaksi sang penyanyi secara positif.

Solopos.com, NEW YORK – Penyanyi Australia Sia Furler bereaksi setelah mengetahui ada yang berusaha menjual foto bugilnya. Ia justru mengunggah fotonya sendiri di Twitter.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Musisi yang dikenal sering menyembunyikan wajahnya dengan rambut palsu dan topeng itu mengunggah foto dengan tulisan yang cukup mengejutkan. “Seseorang tampaknya berusaha menjual foto bugil saya pada para penggemar. Simpan uangmu, ini ada yang gratis. Setiap hari adalah Hari Natal!” tulisnya seperti dilansir TMZ, Selasa (14/11/2017).

Unggahan itu menunjukkan sebuah usaha instansi foto menjual 15 foto Sia, salah satunya tanpa busana. Belum jelas apakah US agency FameFlyNet, yang tampil dalam watermark foto, adalah penjualnya.

Dilansir Independent, Senin (13/11/2017), para penggemar Sia menanggapi reaksi sang penyanyi secara positif.

Sia yang memulai karir 1990-an dalam band jazz Adelaide bernama Crisp telah memenangi beberapa penghargaan, salah satunya MTV Video Music Award. Selain menulis lagu-lagu hitsnya, ia juga menulis untuk Beyonce, Katy Perry dan Rihanna.

Meski demikian, Sia sangat tertutup. Berbicara pada New York Times pada 2014, ia menjelaskan alasannya. “Saya hanya ingin kehidupan penuh privasi,” kata dia.

“Pernah, saat seorang teman bilang dia terkena kanker, seseorang datang dan bertanya, di tengah pembicaraan, jika mereka boleh berfoto dengan saya. Mengerti kan? Itu sudah cukup, kan?”

Sia akan merilis album baru Everyday is Christmas pada 17 November.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya