SOLOPOS.COM - Presiden Direktur Solopos Media Group (SMG), Arif Budisusilo, menyampaikan sambutan pada ajang Solo Best Brand and Innovation-Indonesia Most Accelerate Brand (SBBI-IMAB) Awards 2022 di Lorin Solo Hotel, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Rabu (23/3/2022). (Espos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO — Banyak brand atau merek menyerbu Kota Solo dan menjadikannya sebagai pusat ekonomi digital, kreatif, dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Presiden Direktur Solopos Media Group (SMG), Arif Budisusilo, menyampaikan banyak brand atau merek seolah-olah menyerbu Kota Solo. Salah satu faktornya, katanya, sosok Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Arif Budisusilo yang akrab disapa AB itu menyebut Kota Solo menjadi episentrum politik nasional. Menurutnya Solo adalah pusatnya ekonomi digital, kreatif, dan UMKM.

Baca Juga : Live Anugerah SBBI & IMAB 2022

Ia menyampaikan itu saat memberikan sambutan pada ajang Solo Best Brand and Innovation-Indonesia Most Accelerate Brand (SBBI-IMAB) Awards 2022 di Lorin Solo Hotel, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Rabu (23/3/2022).

Dia mengatakan Solopos Media Group berupaya meramu fenomena tersebut supaya brand yang terlibat dapat dilihat dan bermanfaat bagi Solo, Indonesia, dan Internasional. Akselerasi brand di Kota Solo luar biasa yang didukung layanan 5G.

“Ada jalan tol Solo-Surabaya ditempuh dua jam. Saya makan siang akhir pekan ke Semarang dari Solo hanya 1 jam. Konektivitas yang luar biasa ini sehingga brand memanfaatkan untuk menyapa Indonesia dengan cara-cara mengelola brand lebih baik,” paparnya.

Baca Juga : SBBI 2022: Seperti Inilah Riset Dilakukan

Dia mengatakan dukungan infrastruktur tersebut menjadi momentum untuk masa pemulihan ekonomi. Upaya SMG sejalan dengan tema besar G20 Indonesia 2022, yakni Recover Together, Recover Stronger.

“Ini memonten lebih cepat, ekonomi bergeliat, Soloraya bergeliat namun lebih maju lagi sekali lagi. Terima kasih atas nama SMG. Kami menyampaikan penghargaan dan selamat kepada pemenang brand pada event bergengsi. Ini bagian dari upaya memberikan manfaat dan kontribusi lebih baik,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya