SOLOPOS.COM - Pedagang musiman menjajakan bendera dan pernak-pernik hiasan hari kemerdekaan di Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Senin (8/8/2022). Daftar promo ditawarkan sejumlah pihak untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. (Antara/Syifa Yulinnas).

Solopos.com, SOLO — Untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI ada daftar sederet promo yang sangat sayang jika dilewatkan.

Promo yang ditawarkan beragam dari berbagai pihak mulai dari bidang transportasi, wisata, kuliner, hingga alat tulus. Lantas apa promonya, berikut dactar promo yang hadir saat HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun ini:

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

? PT Kereta Api Indonesia (KAI)

KAI menjual tiket kereta api kelas eksekutif hanya dengan tarif Rp170.000, bisnis hanya Rp77.000, dan ekonomi hanya Rp17.000 saja untuk beberapa kereta api yang ditentukan.

Bertajuk “Promo Merdeka”, PT KAI menyediakan promo tiket kereta untuk berbagai kota tujuan mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Malang hingga Jember.

Pemesanan tiket Promo Merdeka ini dapat dilakukan mulai 7-17 Agustus 2022 untuk keberangkatan KA pada 8-11 Agustus 2022, dan 15-17 Agustus 2022. Sementara itu, KA yang menebaar promo antara lain KA Argo Cheribon, Argo Parahyangan, Sribilah Utama, Brantas, Brawijaya, Fajar Utama Yogya, Gumarang, Joglosemarkerto, dan lain-lain.

Selain transportasi sejumlah gerai makanan juga menawarkan promo yang menggiurkan. Promo HUT ke-77 Kamerdekaan di bidang kuliner antar lain:

? Promo Hokben

Dalam rangka menyemarakkan HUT RI, Hoka-Hoka Bento mengadakan promo Rabu 30 Ribu. Dengan harga 30 ribuan, Anda sudah dapat menikmati menu Ekado atau Ebi Furai, yang sangat cocok disantap dengan menggunakan nasi hangat.

Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2022 mendatang, dan bisa Anda dapatkan untuk pembelian langsung maupun online.

Baca Juga: Jokowi Anugerahkan Tanda Kehormatan pada 127 Tokoh di Istana Negara

? Taman Safari Indonesia II Jawa Timur dan Baobab Safari Resort

Berikutnya adalah promo bertajuk PROMO “AGUS” TUSAN yang diberikan oleh juga diberikan oleh Taman Safari Indonesia II Jawa Timur. Melalui unggahan Instagram Story, mereka menginformasikan penawaran menarik ini.

Promo unik yang dimaksud adalah gratis tiket masuk reguler Taman Safari Indonesia II Jatim bagi tamu yang bernama “Agus”.

? Promo Burger King

Promo selanjutnya adalah program promo dari Burger King. Di tahun in Burger King mengangkat tema Pesta Merdeka. Mereka menawarkan 8 produk makanan dan minuman dengan harga Rp 17.845/menu.
Ke-8 produk promo tersebut adalah:

– BBQ Beef Burger
– Whooper Jr
– Mozza Chicken Burger
– 1Pc Ayam+Nasi
– 2 Cookies & Cream
– 2 Cheesy Fries
– Milo Dino+Cookies & Cream
– 2 Coke Float
Semua promo tersebut bisa didapatkan baik pembelian Dine-in, Takeaway, maupun Drive Thru.

Baca Juga: Seru! Potret Ibu-Ibu Tampil pada Festival Gejog Lesung di Baran Cawas

? Kopi Janji Jiwa

Promo berikutnya adalah promo yang ditawarkan oleh Kopi Janji Jiwa. Promo diberikan selama 1-31 Agustus 2022. Berikut ini perincian daftar promo Janji Jiwa yang diberlakukan untuk memeriahkan HUT ke-77 RI, melansir unggahan di Instagram @kopijanjijiwa.

Hanya bisa diperoleh di Jiwa+ baik untuk layanan pick up dan delivery:

– Kopi Susu Rp 15.000
– Sweet Hazelnut Matcha Rp 18.000
– Combo puas dua liter 1 (1L Kopi Susu+1L Soklat) Rp 100.000
– Combo puas dua liter 2 (1L Susu Soklat+1L Earl Grey Milk Tea) Rp 100.000
Combo puas dua liter 3 (1L Latte+1L Soklat) Rp 90.000

? Promo Gramedia

Gramedia Promo Merdeka diskon sampai 77%. Promo diskon hingga 77% ini untuk produk spesial seperti dari Harvest. Secara terperinci diskon 45% untuk berbagai perlengkapan sekolah, diskon 77% untuk balon karakter, dan diskon 17% untuk paper bag selama periode 1 Agustus – 31 Agustus 2022. Selain itu, dapatkan FREE Balloon Foil setiap pembelian Rp77.000 produk Harvest bertema Batik/Etnik (selama persediaan masih ada).

Itulah daftar sederet promo yang ditawarkan para pelaku usaha milik pemerintah maupun swasta di sejumlah sektor bisnis dan layanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya