SOLOPOS.COM - Perubahan penampilan Jeremy Thomas. (Istimewa)

Kabar kali ini dari artis Jeremy Thomas yang makin hot dengan penampilan barunya mirip Adam Levine.

Solopos.com, SOLO – Kasus narkoba yang menjerat Axel Matthew mau tak mau membuat nama Jeremy Thomas kembali disoroti. Bukan melulu soal kasus yang menjerat si anak sulung, penampilan pesinetron yang melejit di era 1990-an itu juga mencuri perhatian.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Rabu (19/7/2017), nama Jeremy melejit kala berperan sebagai Jimmy pada sinetron Tersanjung sesi tiga sampai enam. Di sinetron ia beradu akting dengan sejumlah artis papan atas lain seperti Lulu Tobing, Jihan Fahira, Ari Wibowo, hingga Ayu Azhari. Paras rupawan dan kepiawaian berakting membuatnya digemari terutama oleh kaum wanita.

Jeremy Thomas dengan rambut gondrong (Instagram @jeremythomas_jt)

Jeremy Thomas dengan rambut gondrong (Instagram @jeremythomas_jt)

Seiring bertambahnya usia, penampilan suami Ina Indayanti ini pun mengalami banyak perubahan. Ia yang dulunya biasa tampil klimis tanpa kumis dan jenggot sekarang berubah lebih maskulin dengan berewok yang tumbuh di wajahnya. Kendati demikian ia tak menghilangkan ciri khasnya sebagai seorang metroseksual.

Jeremy tetap saja terlihat gagah dan tampan meski wajahnya dipenuhi berewok yang beruban. Enggak percaya? Lihat saja sejumlah foto di akun Instagram pribadinya, @jaremythomas_jt, yang selalu mendapat banyak pujian.

Penampilan Jeremy Thomas dinilai mirip Adam Levine (Instagram @jeremythomas_jt)

Penampilan Jeremy Thomas dinilai mirip Adam Levine (Instagram @jeremythomas_jt)

Warganet menilai penampilan bapak dua anak itu semakin memesona meski usianya tak lagi muda. Beberapa dari mereka bahkan menilai parasnya mirip dengan penyanyi kenamaan Amerika Serikat, Adam Levine. Hal itu dibuktikan dengan pujian yang membanjir pada foto selfie unggahannya Rabu (12/7/2017). Dalam foto itu Jeremy tampil mengenakan kaus hitam lengkap dengan kacamata. Tak lupa ia memamerkan senyum manisnya ke hadapan kamera.

“Om Jeremymakin tua makin karismatik. Pertahankan brewoknya om. Kesan macho-nya dapet banget,” komentar @mustikaaprilia.

“Om Jeremy makin tua makin cakep. Mirip banget sama Adam Levine. Ini mah namanya Adam Levine versi Indonesia,” sambung @slimingmothercare.

“Tetap ganteng meski sudah berumur. Keren banget om, apalagi ada tatonya itu bikin deg-degan. Hot papa banget ini. Kalau di-perhatiin mirip sama babang Adam Levine, kece parah,” lanjut @viantshk.23853_840x576

Jeremy memang kerap bergonta-ganti model rambut. Mulai dari rambut gondrong yang ikal hingga cepak. Ia juga pernah tampil kelimis tanpa berewok. Tapi, sampai saat ini ada satu hal yang tak pernah berubah darinya, yakni gaya pakaian necis. Meski kerap berganti gaya, penampilannya selalu memesona bukan?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya