SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Presiden SBY akan mengadakan jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusumah setibanya di Jakarta. SBY akan memaparkan hasil lawatannya di Jogja selama tiga hari.

“Ya (jumpa pers) terkait dengan kunjungan di Yogyakarta selama 3 hari ini,” ujar Jubir Kepresidenan Julian A Pasha ketika dikonfirmasi, Kamis (14/7).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Julian, jumpa pers akan berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB. Namun Julian tidak mengetahui apakah SBY akan memberikan keterangan terkait isu lain.

“Ah saya tidak bisa mengatakan itu. Biar Presiden langsung sendiri nanti,” elak Julian.

Begitu juga saat ditanya apakah SBY akan berkomentar terkait dengan kedatangan Darsem, TKW yang lolos dari hukuman pancung di Arab Saudi, setelah Kemlu membayarkan diyat Rp4,7 miliar.

“Ah saya tidak memberikan jawaban. Biar Presiden saja,” ujar Julian.

SBY melawat ke Yogyakarta dari 12-14 Juli. Dalam kunjungan itu, SBY didemo mahasiswa dari Persatuan Perlawanan Rakyat Indonessia (PPRI). Namun SBY tidak terganggu dengan demo itu. SBY bersama Ibu Ani Yudhoyono juga berziarah ke mertuanya (alm) Sarwo Edhie Wibowo di Pangen, Jurutengah, Purworejo.

Hari ini SBY menghadiri upacara pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI di Akademi Angkatan Udara (AAU) Jogja.(dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya