SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NEW DELHI—India terus menyiapkan pergelaran perdana GP F1 India dengan serius. Perusahaan komunikasi Bharti Airtel sudah dipastikan bakal menjadi title sponsor event tersebut.

“Airtel dengan bangga bergabung dengan F1 untuk membawa event internasional ini ke India untuk kali pertama sepanjang sejarah,” ujar CEO Airtel India dan Asia Selatan, Sanjay Kapoor, di Crash.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Airtel mengatakan bahwa karakter perusahaan mereka mirip dengan F1, yakni mengutamakan kecepatan, penampilan, perhitungan dengan risiko serta menciptakan kegembiraan.

Sebelum ini, Airtel sangat lekat dengan olahraga khas Britania dan eks jajahan Inggris, kriket. Airtel pernah mengikat kontrak lima tahun untuk menyeponsori Liga Champions kriket, tetapi menarik diri di tahun kedua.

Lahirnya kesepakatan antara GP India dengan Airtel disambut gembira oleh supremo F1, Bernie Ecclestone.

“Kami adalah dua partner yang sangat baik karena kami berdua selalu berpikir ke depan,” kata Ecclestone.

“F1 adalah hal baru buat India. Kami tidak akan mungkin bisa menyaingi kriket, saya cukup yakin dengan itu. Tapi kami akan berusaha memberikan yang terbaik,” tambah pria Inggris itu.

GP India akan diselenggarakan pada tanggal 30 Oktober sebagai seri ke-17 dari kalender F1 tahun ini. Sirkuit baru bernama Buddh International Circuit terus berbenah menyiapkan diri sebagai panggung pertunjukan.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya