SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bogor–Mendapat SMS sayang dari seorang pria, istri sekarat dihajar suaminya hingga harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Peristiwa yang menimpa Timori Ekanita Indrati 24, terjadi dirumah mereka di Sempur Kaler RT 02/02 Kelurahan Sempur Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Rabu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketika itu, korban pamit ke suaminya, Dendi Kusumayadi 30, untuk ke rumah orangtuanya karena sedang ada keperluan.

Namun suaminya yang sudah dibakar rasa cemburu, setelah membaca pesan singkat bernada sayang dari seorang pria di HP istrinya, langsung marah dan membentak.

Perubahan sikap ini membuat korban bertanya. Ironisnya, sang suami bukan memberi jawaban, malah langsung melakukan pemukulan bertubi-tubi ke wajah istrinya.

Korban yang tidak berdaya, masih juga ditendang. Bahkan sebelum meninggalkan korban yang sekarat di lantai rumah.

Warga yang berdatangan, lalu membawa korban ke rumah sakit. Setelah mendapat perawatan medis, korban akhirnya melapor ke Mapolresta Bogor.

Kepada petugas setelah usai menjalani visum, korban mengaku, tidak mengerti alasan suaminya marah dan memukulnya. Pasalnya, pesan singkat yang di HP itu, berasal dari saudara sepupunya yang memang sangat dekat dengan dirinya sebelum menikah.

“Itu pesan dari ponakan yang memang selama ini panggil saya sayang. Suami sudah saya jelaskan, tapi tidak mau mengerti. Karena suami belum kenal, makanya dia mungkin cemburu, padahal saya bilang akan saya kenalkan,” kata korban.

inilah/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya