SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dokumen)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dokumen)

JOGJA-Manajemen PSIM berjanji akan menyelesaikan utang separuh gaji pemain dan pelatih selambat-lambatnya, Rabu (29/5/2013) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Direktur Teknik PSIM Dwi Irianto, pihaknya telah mencarikan pinjaman uang sebesar Rp125 juta dari salah satu kolega di Semarang.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain untuk membayar sisa separuh gaji pemain dan pelatih yang belum terbayarkan, uang itu nantinya juga akan dipakai untuk membayar biaya operasional laga tandang ke Magelang, tagihan listrik wisma pemain, serta bonus kemenangan andaikata Laskar Mataram pulang ke Jogja membawa tiga poin.

“Karena sampai sekarang, kami sudah kehabisan cara untuk cari uang. Sudah tidak ada yang bisa kami andalkan untuk menambah pemasukan,” akunya kepada wartawan, Senin (27/5) di wisma pemain PSIM.

Sementara Pelatih-Manajer PSIM Maman Durrachman mengabarkan bahwa rencananya, Nova Zaenal, dkk akan berangkat ke Magelang siang ini (28/5/2013).

Akan tetapi, terkait dengan nama serta jumlah pemain yang dibawanya, ia belum bisa memastikan. “Lihat kondisi besok pagi (28/5/2013),” ucapnya.(Arief Junianto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya