SOLOPOS.COM - Lucas Vazquez merayakan gol. (REUTERS/Javier Barbancho)

Lucas Vazquez mendapat kontrak baru dari real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Lucas Vazquez merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid yang kini bisa bermain untuk tim utama. Tak hanya itu, dia kini pun mendapat kontrak baru dari Los Blancos. Vazquez pun merasa mimpinya sudah menjadi nyata.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Vazquez lebih dulu bermain untuk Real Madrid C dan Real Madrid B. Dia kemudian dipinjamkan ke Espanyol selama semusim. baru di musim 2015/2016 atau musim lalu, dia dipanggil untuk memperkuat tim senior Madrid.

Ekspedisi Mudik 2024

Vazquez pun menjadi salah satu aktor Madrid dalam merengkuh trofi Liga Champions musim lalu. Saat itu Vazquez menjadi salah satu penendang penalti di final. Dia pun sukses menjalankan eksekusinya dan membantu Madrid meraih kemenangan atas Atletico Madrid.

Kini, Vazquez tetap diandalkan Madrid. Pelatih Zinedine Zidane pun sudah memainkan Vazquez sebanyak selapan kali di La Liga Spanyol. Meski dia hanya sekali dijadikan sebagai starter. Namun, Madrid telah menunjukkan apresiasinya terhadap pemain 25 tahun itu.

Ya, Los Blancos beberapa hari lalu telah memperpanjang Vazquez hingga 2021 mendatang. “Saya sangat senang. Mimpi saya sejak 2007 adalah bermain untuk tim utama,” kata Vazquez seperti dilansir Soccerway, Jumat (28/10/2016).

“Ini tidaklah mudah, tapi saya senang bisa berada di sini. Saya berharap bisa terus berada di jalan ini dan berkembang menjadi pesepak bola dan manusia yang lebih baik,” sambung Vazquez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya