SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Tepat pada 12 November kemarin diperingati sebagai Hari Ayah. Jika biasanya dihari itu seorang anak yang memberikan kejutan, namun Ringgo Agus Rahman justri yang mendapatman kejutan dari sang ayah, yakni Hermansyah.

Suami Sabai Morscheck ini dikejutkan dengan papan reklame besar yang terpampang wajah ayahnya. Dalam papan itu, Ringgo Agus Rahman diingatkan untuk melakukan video call dengan sang ayah ditengah kesibukkannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mendapatkan kejutan tersebut, Ringgo Agus Rahman yang mengaku bahwa dirinya merupakan seseorang yang memiliki gengsi untuk menangis berhasil dibuat terharu oleh sang ayah.

“Ah gue mewek lah. Dapat kejutan dari bokap terus sekarang begini lagi. Happy banget lah gue dua hari ini,” ujar Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, dilansir Okezone, Selasa (13/11/2018).

Pemain film Keluarga Cemara ini pun menceritakan bahwa dirinya sama sekali tidak menyangka kalau ayahnya yang memiliki latarbelakang seorang tentara pada akhirnya bisa melakukan hal semanis itu.

“Akhirnya gue enggak pernah nyangka kemarin bokap melakukan kerjasama tanpa sepengetahuan gue, tiba-tiba muncul di big screen ada di jalan Blora, dari arah Semanggi ke HI tuh kelihatan ada bokap gue gede buat ngingetin gue kalau kerja tapi jangan lupa video call sama papa. Selamat hari ayah,” tuturnya.

“Mukanya gede banget, kaget gue. Maksud gue kok bisa bokap gue se sweet itu. Ini hal tersweet yang dia lakuin. Bapak kapan ngerjainnya, kapak fotonya, ya tanpa sepengetahuan kamu ada timnya datang. Wow,” tutup Ringgo Agus Rahman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya