SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kebahagiaan tengah dirasakan anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Gadis itu diketahui baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21, Rabu (10/7/2019).

Momen spesial tersebut dirayakan Aurel Hermansyah bersama sahabatnya. Namun, Aurel Hermansyah sempat sedih karena Anang dan ibu sambungnya, Ashanty, tidak bisa ikut merayakan hari bahagia itu. Anang dan Ashantu diketahui sedang berlibur di Brasil.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Tapi, siapa sangka Anang dan Ashanty memberikan kejutan spesial bagi Aurel. Keduanya datang ke pesta ulang tahun Aurel sambil membawa hadiah spesial. Gadis berusia 21 tahun itu diberi kado berupa mobil mewah oleh orang tuanya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Aurel membagikan mobil Mercedes Benz merah. Mobil yang dihiasi pita ungi itu terparkir di restoran tempatnya merayakan ulang tahun. Hadiah tersebut membuatnya speechless. Dia tidak menyangka bakal mendapatkan mobil mewah di hari ulang tahunnya.

Enggak bisa berkata-kata lagi, selain terima kasih bunda dan pipi @ashanty_ash @ananghijau bener2 kaget banget. Bisa tiba-tiba sudah sampai di Jakarta sampai buru-buru kejar-kejar pesawat. Kalian bener2 the best. I love u guys, so much,” ungkap Aurel Hermansyah.

Hadiah ulang tahun yang diterima Aurel Hermansyah membuat netizen iri. Mereka menilai Aurel sangat beruntung karena memiliki orang tua yang sangat mencintainya. Lebih beruntung lagi karena Aurel mendapatkan ibu sambung seperti Ashanty yang penuh cinta kasih menurut netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya