SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Braga (Solopos.com)– Braga mendapat hadiah pinalti saat menjamu Liverpool dalam lanjutan Piala Liga Eropa di Estadio AXA, Jumat (11/3/2011) dinihari WIB.

Laga di babak pertama berjalan seimbang jika menilik dari persentase penguasaan bola. Baik Braga atau Liverpool berbagi rata ball possession 50:50. Tapi Braga lebih banyak melepas tembakan, di mana mereka melepas empat dan dua di antaranya tepat sasaran. Liverpool hanya melepas dua tembakan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Braga akhirnya unggul di menit 18 ketika Sotirios Kyrgiakos dengan ceroboh melakukan tekel terhadap Marcio Mossoro di kotal terlarang. Wasit pun langsung menunjuk titik putih, Braga mendapatkan hadiah penalti.

Ekspedisi Mudik 2024

Eksekusi yang dilakukan Osorio Alan mengarah ke pojok kanan bawah gawang Jose Reina. Kiper asal Spanyol itu pun tak mampu menjangkaunya sehingga tuan rumah unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, permainan juga masih berjalan seimbang. Kedua kesebelasan saling serang.

Dimasukkannya Andi Carrol juga tak terlalu berpengaruh dalam serangan Liverpool. Hingga peluit akhir ditiup, kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan Braga. dtc/mul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya