SOLOPOS.COM - Ganjar Pranowo (tengah) berfoto dengan Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri, dan Ketum Perindo, Hary Tanoesoedibyo, di Jakarta, Jumat (9/6/2023). (Solopos.com-Humas Media Ganjar Pranowo)

Solopos.com, SEMARANG — Calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo, mengaku senang mendapat dukungan dari Partai Perindo. Ia pun mengaku Perindo merupakan salah satu partai politik yang memiliki kekuatan media cukup besar.

“Tentu saya mengucapkan terima kasih. Ini bagian dari kerja sama tentu saja membikin energi kita tambahh banyak. Makin hari, makin banyak dukungan dari beberapa partai, di antaranya PDIP, PPP, Hanura, PAN, sudah menjalin komunikasi dan sekarang Perindo,” ujar dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Jumat (9/6/2023).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ganjar menilai banyaknya dukungan ini merupakan bagian dari kerja sama dan gotong royong untuk membangun bangsa. Ia berharap dukungan ini membuat lebih kompak dan solid.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dan tentu saja harapannya ke depan, ini jadi kekuatan politik di parlemen juga,” jelasnya.

Perindo, lanjut Ganjar merupakan salah satu partai non parlemen yang sangat diperhitungkan. Survei partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini juga terus naik.

“Selain itu, tidak bisa dipungkiri jika Perindo juga punya kekuatan media besar. Dan itu saya kira bagian dari nantinya komunikasi medianya bisa masuk ke pelosok masyarakat agar tahu apa yang menjadi program dan visi misi, bagaimana keberlanjutan pembangunan yang sudah dilakukan Pak Jokowi. Sehingga orang akan betul-betul bisa melihat semuanya,” jelasnya.

Kerja sama ini, lanjut Ganjar bukanlah hal yang baru. Sebab Pilpres 2019, Perindo juga sudah menjalin kerja sama dengan PDIP.

“Iya, saya kira ini bagian dari itu. Saya sudah beberapa kali ketemu dengan kawan-kawan Perindo, dengan Pak Hary Tanoe, dengan ketua harian termasuk yang di Jawa Tengah. Dan mereka semua ingin melanjutkan kerja sama. Rasanya ada kenyamanan bersama,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya