Dapat DM dari Akun Presiden, Pria Ini Melukis Wajah Jokowi Pakai Teknik Unik

Video DM dari akun Presiden untuk melukis wajah Presiden itu diunggah oleh akun Tiktok @dandi_regi.

 Pemuda ini dapat DM untuk melukis wajah Presiden. (TIkTok/@dandi_regi)

SOLOPOS.COM - Pemuda ini dapat DM untuk melukis wajah Presiden. (TIkTok/@dandi_regi)

Solopos.com, SOLO-Seorang pemuda mendapat DM dari akun Instagram Presiden Jokowi, diminta melukis wajah orang nomor 1 di Indonesia ini. Pemuda itu lalu merekam proses ia menggambar yang menggunakan teknik typhography. Gambar dikreasi dengan menata tulisan-tulisan tangan sedemikian rupa hingga membentuk figur tertentu.

Video DM dari akun Presiden untuk melukis wajah Presiden itu diunggah oleh akun Tiktok @dandi_regi. Pemuda ini awal mula memperlihatkan pesan dari akun Instagram Presiden Jokowi kepadanya. Dalam pesan itu, ia diminta untuk melukis wajah Presiden Jokowi.

“Dapat DM dari Pak Presiden,” tulis @dandi_regi di video TikTok seperti dikutip pada Selasa (21/9/2021).

Baca Juga: Manga One Piece 1026 Lanjutkan Pertarungan Kaido

Lewat unggahan di Tiktok, pemuda ini memperlihatkan isi DM akun Instagram Presiden Jokowi untuk melukis wajah Presiden dan  juga janji pemberian sepeda bagi @dandi_regi. “Hallo, gambar wajah saya ya, nanti dikasih sepeda,” pesan dari akun Instagram Joko Widodo.

Pemuda tersebut kemudian mempersiapkan kertas dan alat tulis. Ia mulai menggambar wajah Presiden Jokowi dengan membuat pola yang kemudian diisi dengan beragam kalimat yang ditulis secara manual.

Melukis wajah presiden dengan teknik unik. (TIkTok/@@dandi_regi)
Melukis wajah presiden dengan teknik unik. (TikTok/@@dandi_regi)

Kalimat-kalimat yang ditulis dalam lukisan tersebut sebagian besar tentang kebangsaan, seperti kata “Indonesia” dan “Dirgahayu Indonesia Merdeka”. Selain itu ada pula tulisan yang bernada curhatan seperti kata “Aku jomblo tapi happy”, dan “Capek juga ya nulis segini banyak”.

Hasil lukisan wajah Presiden Jokowi dengan teknik typhography itu pun mirip dengan wajah orang nomor 1 di Indonesia itu. Membuat lukisan wajah Presiden Jokowi dengan rangkaian tulisan tangan itu pasti membutuhkan kesabaran ekstra dan presisi tinggi untuk menghasilkan bentuk wajah yang mirip dengan aslinya.

Baca Juga:  Wuih Keren! BTS Kembali Tampil di Markas PBB

Video pembuatan gambar wajah Presiden Jokowi yang diunggah oleh @dandi_regi mendapat banyak apresiasi dari warganet. Video tersebut juga diunggah ulang oleh beberapa akun, salah satunya @viralno1 di Instagram.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memuji karya lukisan tersebut. Ada juga yang menyoroti hadiah dari presiden.

“Keren banget,” ujar salah seorang warganet.

“Masyaallah keren banget bang,” sahut warganet lain.

“Dikasih sepeda nggak tuh,” komentar warganet lain.

Baca Juga: Lalisa Lisa Blackpink Debut di Billboard Hot 100 Jadi Trending Topic

“Ini nih yang harus trending,” sahut salah satu warganet.

“Btw lu keren banget bang, semangat terus,” ujar warganet lain.

“Kok ngasihnya sepeda doang sih Pak?” tulis salah seorang warganet.

 


Berita Terkait

Berita Terkini

Inil Bacaan Doa Saat Ziarah Kubur dan Tata Caranya

Inilah doa yang dipanjatkan ketika berziarah kubur lengkap dengan arti dan tata caranya.

Hari Pangan Sedunia 2021: Sudah Tepatkah Kita Memperlakukan Pangan?

Peringatan Hari Pangan Sedunia bertujuan untuk mempromosikan kesadaran dan tindakan global terhadap kelaparan serta untuk menyoroti perlunya memastikan pola makan yang sehat untuk semua.

Hari Pangan Sedunia 2021, Momentum Evaluasi Ketahanan Pangan Indonesia

Selama ini aktivitas manusia dalam mencapai ketahanan pangan sering menurunkan atau menghancurkan habitat alami dan berkontribusi pada kepunahan spesies.

Usia Seks Anak Makin Maju, Beri Pendidikan Seks Sesuai Usia Anak

Majunya usia anak yang melakukan seks tersebut, disebabkan oleh kurangnya edukasi mengenai hubungan seks dan kesehatan reproduksi pada anak.

Mengenal Jenis-Jenis Lensa Kontak, Manakah yang Paling Baik?

Penggunaan lensa kontak saat ini bukan hanya sebatas sebagai alat bantu penglihatan, melainkan juga sudah seperti bagian dari fashion.

6 Makanan Ini Membantu Perkembangan Otak Anak

Ada sejumlah makanan yang tepat dapat membantu meningkatkan daya ingat, konsentrasi, dan fungsi otak anak Anda.

Efek Pandemi Covid-19, Kasus Tuberkulosis Naik Lagi

WHO memaparkan bahwa kemajuan dalam pemberantasan penyakit TBC telah menjadi lebih buruk karena meningkatnya jumlah kasus yang tidak terdiagnosis dan tidak diobati.

Punya Cicilan Utang KPR atau Pinjol? Ini Trik Bijak Melunasinya

Kita bisa menerapkan salah satu dari dua trik jitu supaya bisa cepat dapat melunasi utang atau cicilan yaitu menggunakan metode debt snowball atau debt stacking.

Mengenal Penyebab Kanker Usus Seperti Diidap Pelawak Qomar

Penyebab utama di balik kedua jenis kanker usus ini adalah mutasi gen.

Viral Kisah Sedih Pria Hidupi Istri ODGJ, Netizen Sindir Baim Wong

Video perjuangan pria menafkahi istrinya yang ODGJ itu kemudian viral di media sosial dan ada netizen yang mengaitkan dengan Baim Wong yang kini ramai diperbincangkan.

90 Karya Seni Rupa Semarakkan Pameran Lentik/Lenting ISI Surakarta

Pameran Lentik/Lenting adalah gagasan untuk melihat lentiknya potensi pengetahuan seni tradisi dengan segenap ciri artistik dan estetiknya, serta potensinya untuk melenting.

15 Oktober Hari Cuci Tangan Sedunia, Tak Hanya untuk Cegah Covid-19

Peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia ini pertama dicetuskan oleh Global Handwashing Partnership pada tahun 2008.

Cara Mudah Membeli dan Menggunakan Meterai Elektronik alias E-Meterai

Berikut ini terdapat cara mudah membeli dan menggunakan meterai elektronik alias e-meterai di pos.e-meterai.co.id.

Ini Bacaan Doa Agar Usaha dan Rezeki Lancar

Berikut bacaan doa yang bisa dilafalkan setiap hari agar usaha dan rezeki dilancarkan atas izin-Nya.

Agar Anak Tidak Jadi Penakut, Ajarkan Doa Ini!

Berikut ini terdapat doa yang bisa orang tua ajarkan kepada si kecil agar anak tidak jadi penakut. Lengkap dengan latin dan artinya.

Pilihlah Masakan Rumah daripada Masakan Restoran, Ini Alasannya

Tak ada salahnya membawa bekal makanan berupa masakan dari rumah saat Anda bekerja dan anak sekolah.