SOLOPOS.COM - Poster film Danur yang tayang di Malaysia dan Brunei (Instagram @prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina mendapat banyak ucapan selamat lantaran film Danur tayang di Malysia dan Brunei.

Solopos.com, SOLO – Film horor terbaru yang dibintangi Prilly Latuconsina, Danur, berhasil mencuri perhatian masyarakat Tanah Air selama penayangannya. Kesuksesan film tersebut agaknya turut membuat penikmat film di negara tetangga penasaran.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Film yang diangkat dari kisah nyata dalam novel karya Risa Sarasvati itu tengah diputar di bioskop yang ada di Malaysia dan Brunei Darussalam. Kabar tersebut kali pertama diketahui lewat poster Danur yang diunggah di akun Instagram milik Prilly, @prillylatuconsina96. Ia mengucapkan selamat menonton kepada masyarakat Brunei dan Malaysia lewat unggahan tersebut.

“Selamat menonton Malaysia dan Bruney @danurmovie,” tulis Prilly pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (4/5/2017).

Unggahan tersebut membuat warganet terkejut. Mereka tidak menyangka film horor itu bisa meraih kesuksesan sedemikian rupa. Saking senangnya, mereka pun melontarkan beragam pujian kepada Prilly.

“Wah kak ada juga di Brunei sama Malaysia, mantap banget. Semoga di sana bisa sukses juga ya. Sukses terus buat kakak dan pemain film Danur lainnya,” tulis @saskya_yumna01231.

“Keren, nanti orang sana kalo udh nonton Danur pasti pulangnya nyanyi boneka abadi. Kayak aku pas pulang langsung nyanyi2 sampe rumah,” sambung @putri_nuraini97.

“Wah sampai ke luar negeri. Sukses Danur, aku udh nonton kmrn seru banget, sukses terus ya,” lanjut @nadnaldrin1203.

Meski mendapat pujian, tak sedikit pula yang melontarkan cibiran. Mereka menilai film tersebut tidak layak diputar di bioskop luar negeri. Sebab, alur ceritanya dianggap sangat biasa.

Sebenernya, kalo dipfikir2 film kayak gini malu kalo ditonton sama orang luar negeri. Cuma karena ada Prilly jadi pemain utama ya sukses di Indonesia. Tapi, selamat deh semoga film selanjutnya makin baik kualitasnya,” tulis @desta.23.

“Ini kalo bukan Prilly yang main pasti gak bakal kayak gini, hadeh, film begini aja kok dibikin heboh,” cibir @kedaiirllmk.

Seperti telah diketahui, Danur meraih penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri), sebagai film horor dengan jumlah penonton terbanyak. Rekor itu diperoleh lantaran Danur berhasil mendapat lebih dari satu juta penonton dalam waktu enam hari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya