Prilly Latuconsina di film Danur 3. (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Film horor terbaru Danur 3: Sunyaruri bertengger di tangga box office Indonesia 2019. Film terbaru yang dibintangi artis Prilly Latuconsina menempati posisi keempat daftar terlaris di Indonesia. Film horor ini pun menjadi yang paling laris sepanjang 2019.

Dikutip dari situs Filmindonesia.or.id, Selasa (8/10/2019), film terbaru Danur 3: Sunyaruri meraih 1,85 juta penonton. Jumlah ini sukses mengalahkan Gundala garapan sutradara kondang Joko Anwar yang meraih 1,69 juta penonton.

Bada juga: Ngeri! Penampakan Hantu di Film Remake Ratu Ilmu Hitam Bikin Jantungan

Sementara posisi puncak film terlaris 2019 masih ditempati Dilan 1991 dengan 5,25 juta penonton. Selanjutnya Dua Garis Biru dengan 2,53 juta penonton, dan disusul My Stupid Boss 2 dengan 1,87 juta penonton.

Film terbaru Danur 3: Sunyaruri menceritakan tokoh Risa yang hidup sebagai manusia biasa dan tidak melihat hantu kecil lagi yang pernah menjadi temannya, Peter Cs. Risa memutuskan menutup mata batinnya. Namun, dia masih bisa mencium bau makhluk dari dunia lain.

Baca juga: Kisah Misteri KKN Desa Penari Segera Difilmkan

Pada film terbaru Danur 3, Risa mencium arwah wanita jahat. Arwah tersebut bukan hanya membahayakan hidupnya. Tetapi juga kehidupan teman hantunya.

Kali ini, Prilly Latuconsina beradu akting dengan Rizky Nazar, Syifa Hadju, Sandrinna Michelle Skornicki, Umay Shahab, Stefhanie Zamora, Yassien Omar, Daood, Jason Lionel, dan Alessandro Rizky Giannini. Akting mereka di film bergenre horor tersebut sukses memukau penonton.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten