SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO— Empat sekolah sepak bola (SSB) di Solo memastikan tiket ke wilayah Jateng di ajang Danone Nations Cup 2014. Tim tersebut adalah New Pelita, Bonansa, Ksatria dan Gerbin UPT.

Keempat tim tersebut memastikan lolos setelah menjadi juara grup masing-masing saat putaran prakualifikasi wilayah Jateng di Magelang, Sabtu-Minggu (25-26/1).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Direktur New Pelita, Agus Saparno, mengaku puas karena dalam putaran di Magelang, timnya menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.
“Kami menang 1-0 lawan Magapaksi Magelang, menang adu penalti dengan Tunas Harapan Boyolali, dan menang 1-0 atas Pondok Sukoharjo,” jelas Agus saat dijumpai wartawan di sela-sela latihan New Pelita di Stadion Sriwedari Solo, Senin (27/1/2014).

Di tingkat Jateng yang bakal digeber Maret nanti, New Pelita akan bersaing dengan sekitar 39 tim lainnya untuk memperebutkan satu tiket ke tingkat nasional. Agus pun sangat yakin timnya bisa mengulang sukses yang pernah mereka capai pada 2006 silam.

“Di Liga Danone 2006, lima pemain terbaik kami saat itu ikut mewakili tim Indonesia ke Prancis. Candra Waskito, Rahman “Bebek” Purwanto, Adi Wicaksono dan Natsir. Semoga tahun ini para pemain bisa mengikuti jejak mereka ke tingkat internasional,” jelas Agus. (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

Ilustrasi. Istimewa

Ilustrasi. Istimewa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya