SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SLEMAN—Duel PSS Sleman melawan Persis Solo dalam celebration game di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/1/2019) sore nanti akan terasa sedikit hambar.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, diipastikan tidak akan mendampingi tim di laga tersebut. Seto akan berangkat ke Spanyol untuk mengikuti lanjutan kursus pelatih Lisensi A Pro. Untuk itu, PSS hanya akan didampingi dua asisten pelatih yakni Komarudin dan Danilo Fernando.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Seto menyatakan dalam celebration game tersebut sejumlah pemain yang sudah berpamitan dari PSS kemungkinan besar akan datang dan diturunkan. “Ada kemungkinan pemain trial juga kami coba di sana,” ucap Seto seperti dikutip Harian Jogja, Jumat (18/1/2019).

Di Spanyol Seto bersama sejumlah pelatih yang mengikuti kursus Lisensi A Pro akan menyaksikan satu pertandingan Liga Primera. “Nantinya juga akan melihat tim senior mereka berlatih, akademi latihan. Persiapan mereka seperti apa,” ucapnya.

Sementara itu, Manajer PSS, Retno Sukmawati, menyatakan PSS telah mendatangkan satu pemain anyar asal Persebaya Surabaya yaitu Adam Maulana. “Iya, masih trial. Akan ada yang datang lagi nanti [Jumat] malam,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya