SOLOPOS.COM - Daniella Ananda Setiawan alias Daniella, 20, bakul hik cantik di Klaten. (Solopos.com/Ponco Suseno)

Solopos.com, KLATEN – Daniella Ananda Setiawan, 20, bakul hik cantik di Klaten mengaku masih lajang alias jomblo. Tetapi Daniella mengaku sedang dekat dengan seorang cowok.

Sehari-hari dia membantu sang ayah berjualan di angkringan yang berlokasi di Jl. Rajawali No. 31, Bareng Kidul, Klaten Tengah. Aktivitas tersebut dilakukan sejak akhir 2019 setelah menamatkan pendidikan jenjang D1 di Victoria Hotel School Klaten.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Si bakul hik cantik di Klaten itu berharap dirinya segera memperoleh panggilan kerja dan dapat mengaplikasikan ilmunya di bidang perhotelan.Dia sama sekali tidak malu dengan pekerjaan tersebut.

"Sembari menunggu panggilan kerja, saya jalani sebagai bakul hik. Saya tak berpikir malu menjalani ini,” kata Daniella.

Ekspedisi Mudik 2024

PSHT Sukoharjo: Pemukulan kepada Remaja Pesilat Gatak Murni Penganiayaan, Bukan Latihan 

Daniella membuka hiknya setiap hari Senin-Sabtu, mulai pukul 08.00 WIB-15.00 WIB. Pada hari Minggu Daniella memanfaatkan momentum itu untuk berkumpul dengan keluarga, teman, atau pun mencari hiburan dengan minum kopi di kawasan perkotaan.

“Saya ini belum punya pacar. Saat Minggu biasanya digunakan untuk istirahat. Kalau tidak, paling ngopi di kawasan perkotaan. Saya orangnya memang suka ngopi,” katanya.

Sebagaimana seorang bakul hik, Daniella harus cekatan menyajikan minuman ke pembelinya. Di samping itu, juga melayani pembelian makanan, gorengan, dan camilan lainnya yang ingin dibungkus.

Ambyarrr… Thathit Paksi Penabuh Gendang Dory Harsa Nikah Gaes

Digoda Pembeli

Sebagai bakul hik berparas cantik yang masih muda dan berkulit putih bersih, Daniella mengaku sering digoda para pembeli laki-laki di angkringannya di Klaten. Bahkan, ada beberapa pembeli yang acap kali nekat meminta nomor Whatsapp kepadanya. Namun, si bakul hik cantik di Klaten ini berusaha profesional dalam bekerja dan tidak meladeni godaan tersebut.

“Banyak juga yang menggoda saya dengan kalimat mbake cantik. Terus minta nomor saya. Biasanya, saya tidak mengasihkan [nomornya],” kata Daniella saat ditemui wartawan di angkringannya.

Daniella mengaku tidak suka digoda. Dia bahkan merasa risih sering dilirik para pembeli yang mayoritas kaum lelaki.

“Saya itu sebenarnya enggak suka digoda. Kadang risi juga saat dilihat para pembeli [laki-laki],” tandanya.

3 Jenis Kalung Ini Diklaim Jadi Penangkal Corona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya