SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Mantan pelatih PSIM, dan juga mantan Penasihat Teknik Persiba Balikpapan, Daniel Roekito mengaku siap kembali menukangi Laskar Mataram di musim kompetisi Divisi Utama 2010/2011 yang akan mulai digelar September mendatang.

“Kalau untuk balik lagi ke PSIM saya siap. Dan pada dasarnya skuad dari PSIM hampir sama dengan Persiba, yang diisi dengan materi pemain muda. Jadi bagi saya tidak masalah,” katanya kepada Harian Jogja, Jumat (23/4) via telepon.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kemungkinan Daniel kembali menangani Laskar Mataram memang sangat besar, menyusul keinginan dari sejumlah pihak agar pelatih yang sempat menangani PSS dan Persik Kediri tersebut, memang telah masuk bursa pelatih yang akan menangani PSIM musim mendatang.

Daniel Roekito sendiri mengaku telah mengajukan pengunduran diri dari Persiba Balikpapan.

Salah satu alasan yang mendorong dirinya mundur adalah gagal membawa timnya meraih target sebagai jawara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2009/2010 walau masih menyisakan empat pertandingan. Ditambah gagalnya Persiba yang tidak lolos di ajang Piala Indonesia.

“Saya memang mundur karena saya merasa gagal meraih target juara di ISL dan gagal lolos di Piala Indonesia,” terang dia.(Harian Jogja/Jumali)

FOTO HARIAN JOGJA Desi Suryanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya