SOLOPOS.COM - Bella Shofie (Instagram.com)

Daniel Rigan bersama Bella Shofie kompak membantah isu tersebut dan menganggap hal tersebut tidak mungkin terjadi.

Solopos.com, JAKARTA – Bella Shofie dikabarkan berpacaran dengan pria beristri yang diketahui bernama Daniel Rigan. Istri sah Daniel, Irene Priscilya mengungkapkan pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut dijatah ratusan juta tiap bulan oleh suaminya.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Saya dengar seharga Kijang Innova, Rp350 juta perbulan,” kata Irene Priscilya melalui sambungan telepon, Rabu (23/11/2016), sebagaimana dikabarkan Okezone.

Irene menjadi semakin kesal karena sang suami lebih memprioritaskan mantan istri Suryono ini dalam segi finansial. Dengan nada yang sedikit emosi, Irene mengaku tak terima telah dikhianagi oleh sang suami yang berselingkuh dengan Bella Shofie.

Terkait kabar ini, Daniel Rigan bersama Bella Shofie kompak membantah isu tersebut dan menganggap hal tersebut tidak mungkin terjadi.

Menurut Daniel, dirinya tidak memiliki penghasilan sebesar itu, meskipun telah menjadi seorang pengusaha. Kabar tersebut dianggapnya konyol.

“Anak buah saya ketawa, soalnya mereka tahu bos mereka enggak punya penghasilan sebesar itu. Jangan sampe sembarangan menuduh,” ujar Daniel di Go Spot RCTI, Jumat (25/11/2016).

Ditemui di kesempatan yang berbeda, Bella Shofie mengaku tidak mungkin hal tersebut terjadi. Pasalnya, Bella mengaku dirinya cukup dengan pekerjaan yang dimilikinya dan telah biasa menikmati uang hasil pekerjaanya sendiri.

“Perlu saya catat ya, Tante, saya punya pekerjaan, saya bukan orang yang nganggur, saya anak pertama yang biasa kerja keras dari dulu, saya biasa cari uang, bukan seperti yang Tante bilang, gitu,” ancam Bella.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya