SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Tim produksi film seri Harry Potter baru saja menyelesaikan rangkaian syuting panjang mereka. Sang bintang utama, Daniel Radcliffe pun terharu di hari terakhir syuting.

Bukan hanya Daniel yang tersentuh. Namun seluruh pengisi peran di film tersebut menangis ketika film terakhir Harry Potter, Deathly Hallows kelar take awal bulan lalu.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Semua orang merasa tersentuh. Saya sangat sangat sedih. Kami semua menangis,” ujar Daniel dilansir Showbiz Spy, Rabu (16/6).

Meninggalkan Harry Potter bukanlah hal yang mudah bagi pria berusia 20 tahun itu. Sudah selama 10 tahun, Daniel terlibat dalam penggarapan enam film Harry Potter. “Semua (tentang film) sangat berhubungan ke dalam hidup saya. Di waktu yang sama, saya senang. Semua akhirnya berakhir,” jelas Daniel.

Lepas dari seri panjang film keturunan penyihir itu, Daniel ingin menjajal peran lain. Ia tidak mau selamanya terjebak dengan karakter Harry Potter.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya