Daniel Craig selaku James Bond. (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Aktor Daniel Craig memastikan diri keluar dari proyek film James Bond. Film James Bond terakhir yang dibintanginya adalah No Time to Die.

Pernyataan itu disampaikan Daniel Craig menanggapi rumor No Time to Die menjadi aksi terakhirnya sebagai Daniel Craig. Pria berusia 51 tahun itu memandang harus ada orang lain yang menggantikan perannya.

“Harus ada orang lain yang berperan sebagai James Bond di masa depan,” kata Daniel Craig seperti dilansir Ace Showbiz, Sbtu (23/11/2019).

Daniel Craig juga menerangkan tidak mau menghabiskan waktu bekerja di belakang layar. Menurutnya, pekerjaan itu sangat menyita waktunya. Dia justru ingin bersantai di rumahnya ketimbang menjadi bagian dari produksi film.

“Demi Tuhan, saya ingin pulang ke rumah untuk makan sesuatu kemudian tidur. Bila sutradara masih berbincang dengan produser dan penulis naskah lewat telepon di malam hari, kemudian tidur dua jam dan kembali lagi ke lokasi syuting, aku tidak mau melakukannya,” tegas Daniel Craig.

Daniel Craig memerankan karakter James Bond sejak 2006. Penampilannya sebagai James Bond diawali lewat film Casino Royale. Dia telah memerankan James Bond sebanyak lima kali. Termasuk dalam film No Time to Die yang dirilis Februari 2020.

No Time to Die menjadi film terbaru yang spesial karena merupakan serial ke-25 dari James Bond. Syuting dilakukan di Jamaika yang menjadi lokasi spesial bagi karakter James Bond. Sebab, novelis Ian Fleming menciptakan karakter itu diciptakan di Jamaika pada 1953.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten