SOLOPOS.COM - Pemain Yuso Sleman (kanan) mencoba melakukan smash di final Dandim Sleman Cup, Rabu petang (24/10/2012). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Pemain Yuso Sleman (kanan) mencoba melakukan smash di final Dandim Sleman Cup, Rabu petang (24/10/2012). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

SLEMAN-Tim voli putri Yuso Sleman berhasil menjadi juara di Turnamen Bola Voli Dandim Sleman Cup setelah menumbangkan Spirit 3-0 di final di GOR Pangukan, Sleman, Rabu sore (24/10/2012).

Yuso Sleman tampak tak begitu kesulitan menumbangkan Spirit. Di set pertama Yuso Sleman berhasil menumbangkan Spirit dengan skor 25-14. Di set kedua, Spirit mencoba memberikan perlawanan yang cukup kuat. Namun, perlawanan itu pun dipatahkan Yuso Sleman yang kembali menang dengan skor 25-22.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Di set ketiga, Yuso semakin tangguh. Bermain lepas, Yuso Sleman berhasil menang dengan skor 25-13. Yuso Sleman pun berhak menyandang gelar juara.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya sangat puas dengan kemenangan ini. Apalagi jarak poin cukup jauh. Saya menilai anak-anak bisa bermain lepas dan kompak,” papar pelatih Yuso Sleman, M Syarifuddin usai pertandingan.

Dia melihat permainan anak asuhnya cukup kompak. Semangat mereka patut diacungi jempol. Dua motor penggerak yang berada di posisi open spike, Novita dan Retno menjadi kunci kemenangan. Namun, Syarifuddin juga tak memungkiri receive dan service mereka sempat keteran.

Kekalahan ini mengantarkan Spirit di posisi kedua disusul Godean Putri. Menurut Ketua Pertandingan Andi S, juara tiga ditentukan dengan sistem peringkat. Godean putri berada di peringkat tiga dengan dua poin disusul Surya Alam dengan satu poin.

“Karena di kelompok putri pesertanya hanya empat makan untuk juara tiga tidak dipertandingkan. Hanya peringkat satu dan dua yang difinalkan,” tutur dia. Ketika berita ini diturunkan, final putra antara Yuso Sleman dan GE Lighting masih berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya